Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

#PunyaPower Olahraga di Rumah #30menitsehari

Kebijakan berkegiatan #DiRumahAja membuat Allianz Indonesia berinisiatif untuk mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, produktivitas dan kepedulian terhadap sesama. Untuk itu, Allianz Indonesia berkolaborasi dengan RoccaSpace dan Cause Virtual Run menyelenggarakan kegiatan #punyapower Olahraga di Rumah #30menitsehari. 
23 April 2020 | Allianz Indonesia

Penyebaran pandemi COVID-19 yang semakin meluas di Indonesia, membuat pemerintah menerapkan kebijakan untuk berkegiatan dari rumah, seperti bekerja, belajar dan beribadah dari rumah. Termasuk Allianz Indonesia yang menerapkan kebijakan work from home sejak 16 Maret lalu.

Dengan adanya kebijakan tersebut, banyak orang akan menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah. Meski di rumah, bukan berarti hanya berdiam diri saja dan membuat produktivitas menurun. Allianz Indonesia terus memotivasi masyarakat untuk tetap memperhatikan kesehatan dan mendorong masyarakat untuk melawan pandemi COVID-19 melalui tindakan nyata dari rumah.

Semasa penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), teknologi membuat setiap orang tetap dapat terhubung satu sama lain, dan mengerjakan rutinitasnya masing-masing, termasuk berolahraga. Sebagai upaya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh semasa pandemi, Allianz Indonesia mengajak seluruh masyarakat mulai dari orang tua, remaja hingga anak-anak berolahraga selama 30 menit di rumah melalui penyelenggaraan acara “#PUNYAPOWER Olahraga Di Rumah #30MenitSehari” dengan tema olahraga #dirumahaja.

Untuk mengoptimalkan jenis olahraga yang bisa dilakukan dari rumah, Allianz Indonesia berkolaborasi dengan RoccaSpace, komunitas olahraga di Gelora Bung Karno yang melakukan fun workout seperti zumba, cardio, yoga, dance dan Cause Virtual Run, platform olahraga untuk charity.

Sebanyak 108 partisipan berpartisipasi dalam kegiatan perdana online live workout #30menitsehari bersama RoccaSpace yang telah diadakan pada 19 April 2020 lalu. Selain berolahraga, partisipan juga dapat berkontribusi mendukung wirausaha difabel yang terdampak ekonomi akibat pandemi COVID-19 melalui socmed competition. Kontribusi tersebut dapat dilakukan dengan cara mem-posting kegiatan olahraga di instagram pribadinya, kemudian tag atau mention @allianzindonesia dan gunakan hashtag #punyapower #30menitsehari. Setiap post akan dikonversi menjadi rupiah untuk disumbangkan kepada wirausaha difabel melalui Yayasan Allianz Peduli. Kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi yang ingin menghitung kalori, merekam aktivitas serta mendapatkan jersey #punyapower melalui #punyapower competition bersama Causeid.

Ajak keluargamu tetap sehat dan prodiktif meskipun di rumah aja dengan mengikuti kegiatan Olahraga di Rumah #30menitsehari.

Agar tidak terlewatkan informasi terbaru terkait olahraga di rumah #30menitsehari, follow akun instagram @allianzindonesia.

Info lengkap klik #punyapower Olahraga di Rumah #30menitsehari

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.