Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Allianz Life Indonesia Bersama Bank QNB Indonesia Luncurkan “First LifeShield”

Allianz Life Indonesia bersama Bank QNB Indonesia meluncurkan First LifeShield melalui acara Health Education “Dampak Corona Terhadap Penyakit Kritis” melalui Webinar Zoom Video Call (22/4), sebagai bentuk inovasi dan solusi perlindungan dalam menghadapi pandemi Covid-19.
22 April 2020 | Allianz Indonesia

Allianz Indonesia hadir dalam acara Health Education “Dampak Corona Terhadap Penyakit Kritis” yang diselenggarakan bersama dengan Bank QNB Indonesia melalui Webinar Zoom Video Call (22/4).

Hadir sebagai perwakilan Allianz Indonesia, Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia, berkesempatan menyampaikan pentingnya melindungi diri, termasuk mengurangi kerugian finansial dari berbagai risiko yang kemungkinan terjadi.  Dalam kondisi pandemi COVID-19, banyak lapisan masyarakat yang khawatir akan sisi kondisi finansial, khususnya untuk keluarga. Untuk itu, Allianz Life Indonesia bersama dengan Bank QNB Indonesia meluncurkan inovasi dan solusi manfaat perlindungan asuransi komprehensif disertai manfaat potensi Nilai Investasi yang dirancang khusus untuk kebutuhan perlindungan nasabah QNB yakni, #PunyaPower dengan First LifeShield.

Dalam masa pandemi COVID-19, asuransi Allianz Life Indonesia memberikan ragam program manfaat hingga periode 31 Mei 2020, antara lain masa pengajuan klaim reimbursemet hingga 120 hari, memberikan santunan tambahan bagi nasabah yang meninggal akibat kasus COVID-19 sebesar 50% (maksimal Rp 250 juta) tanpa dikenakan biaya tambahan (selama alokasi tambahan santunan tersedia oleh Allianz), hingga penghapusan masa tunggu 30 hari untuk perawatan akibat terinfeksi COVID-19.

Selain itu, Allianz Life Indonesia juga memberikan manfaat tambahan lainnya seperti Allianz Smart Point yang merupakan loyalty program dalam bentuk poin dan dapat digunakan untuk berdonasi dalam membantu penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia. Nasabah juga dapat menggunakan eAZy Connect untuk mengakses informasi Polis asuransi secara online. Selain itu, Allianz juga juga bekerja sama dengan Halodoc memberikan gratis rapid test untuk nasabah dan masyarakat luas yang tinggal di DKI Jakarta, dari 20-25 April 2020.

Khusus bagi nasabah Bank QNB, bersamaan dengan manfaat utama dan layanan tambahan, Allianz Life Indonesia juga memberikan berbagai promo menarik lainnya seperti Early Bird Promo untuk setiap pengajuan dan Issued Polis First LifeShiled baru sampai periode 30 Mei 2020 akan mendapatkan voucher Traveloka Rp 2 juta bagi 100 nasabah pertama, Suprise Promo berupa cashback untuk setiap pengajuan dan issued Premi Top Up Tunggal sampai periode 29 Mei 2020 serta Cashback For Platinum bagi nasabah yang melakukan upgrade Polis ke Platinum dengan akumulasi Premi Dasar Berkala ≥ Rp 250 juta sampai periode 30 April 2020.

Melihat kondisi yang penuh ketidakpastian seperti saat ini, Allianz Indonesia ingin terus memberikan kepastian dan ketenangan kepada nasabah agar selalu #PunyaPower untuk melindungi diri dan keluarga

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.