Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Berhasil Menjadi Market Leader, Allianz Life Indonesia Raih Penghargaan “Insurance Market Leaders Award 2020”

Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan “Insurance Market Leaders Award 2020” yang diberikan oleh Majalah Media Asuransi pada 28 Agustus 2020.
18 Agsutus 2020 | Allianz Indonesia

Pertumbuhan ekonomi Indonesia menjadi fokus utama bagi industri asuransi. Berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) total pendapatan premi industri asuransi jiwa pada tahun 2019 meningkat sebesar 5.8% dari tahun 2018 yakni Rp196,69 triliun. Sedangkan menurut Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI), total premi asuransi umum selama 2019 meningkat sebesar 14.1% dari tahun sebelumnya yaitu Rp79,71 triliun.

Sebagai salah satu perusahaan asuransi yang menguasai  pasar serta mampu menunjukkan kinerja keuangan yang lebih besar dibandingkan perusahaan asuransi lainnya, Allianz Life Indonesia masuk dalam 15 perusahaan asuransi jiwa yang berhasil meraih “Insurance Market Leaders Award 2020” berdasarkan premi bruto yang dicapainya dalam Laporan Keuangan Publikasi per Desember 2019.

Penghargaan Insurance Market Leaders diselenggarakan oleh Majalah Media Asuransi secara virtual pada 28 Agustus 2020. Penghargaan ini melalui riset yang dibantu dan didukung oleh Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) terhadap industri asuransi jiwa maupun asuransi umum berdasarkan kinerja keuangan per Desember tahun 2014 – 2019.

Allianz Life Indonesia berharap penghargaan ini mampu mendorong perusahaan untuk meraih kinerja yang lebih baik serta mendorong seluruh sumber daya manusia perusahaan untuk terus berinovasi, bekerja keras dan bersikap cerdas agar mampu mencapai objektifitas perusahaan lebih baik.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.