Gelar Webinar Series Rangkaian Hari Pelanggan 2020, Allianz Indonesia Berbagi Tips Seimbang Mengelola Pekerjaan dan Mendampingi Anak Sekolah Dari Rumah

Sebagai salah satu bagian dari rangkaian program eAZy di Rumah Aja untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional, Allianz Indonesia menggelar webinar series selama bulan Agustus sampai dengan Oktober 2020. 

24 September 2020 | Allianz Indonesia

Jakarta, 24 September 2020 – Sebagai salah satu bagian dari rangkaian program eAZy di Rumah Aja untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional, Allianz Indonesia menggelar webinar series selama bulan Agustus sampai dengan Oktober 2020. Melalui webinar series ini, Allianz Indonesia mengajak para nasabah dan masyarakat umum berbagi pengetahuan seputar keuangan dan perlindungan asuransi, khususnya terkait masa pandemi yang mengharuskan adanya “new normal”. Rangkaian webinar yang diselenggarakan secara dwi-mingguan ini menyajikan berbagai topik menarik yang dapat diikuti secara cuma-cuma oleh siapa saja.

Sebelumnya Allianz Indonesia telah memberikan edukasi mengenai tips dan trik agar keuangan aman di masa pandemi, pentingnya mengkaji ulang perlindungan asuransi yang dimiliki secara berkala, dan tips melakukan investasi yang tepat di masa penuh tantangan seperti saat ini. Pada kesempatan kali ini, Allianz Indonesia menyelenggarakan webinar ke-empat dengan tema tips mengelola Work From Home (WFH) sambil mendampingi anak menjalani sekolah dari rumah.

Hadir pada acara webinar ini Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia, Dian Ekawati, Head of Customer Relationship Management Allianz Life Indonesia yang menjelaskan mengenai program eAZy di Rumah Aja, dimana Allianz Indonesia mengajak nasabah memanfaatkan layanan digital Allianz eAZy Connect agar tetap dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman dari rumah, serta berbagai keuntungan dari program loyalty Allianz Smart Point, dan Tara de Thouars, Clinical Psychologist yang memberikan tips mengelola pikiran agar dapat menjalani juga menyeimbangkan berbagai aktifitas secara efektif dan produktif dari rumah.

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Allianz Indonesia mengajak seluruh nasabah mengoptimalkan layanan digital tanpa harus meninggalkan rumah dengan program eAZy di Rumah Aja, serta menyelenggarakan rangkaian Webinar yang menyajikan topik seputar perencanaan keuangan, perlindungan asuransi dan investasi

“Allianz Indonesia senantiasa berupaya memberikan kemudahan kepada nasabah, baik dari sisi akses produk, layanan, sampai dengan nilai tambah selain dari perlindungan asuransinya sendiri. Kami ingin selalu memberikan pengalaman yang mengesankan dengan memberikan apresiasi, tidak hanya kepada nasabah tapi juga masyarakat luas yang belum menjadi nasabah. Harapan kami melalui webinar series ini, nasabah dan masyarakat akan mendapatkan pengetahuan baru dan tetap dapat eAZy di Rumah Aja bersama Allianz,” kata Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia.

Allianz Life Indonesia mengajak nasabah dan masyarakat untuk menyeimbangkan antara pekerjaan dan di saat yang bersamaan juga mendampingi anak belajar secara online dari rumah. Perubahan gaya hidup dan cara bekerja yang terjadi sejak masa pandemi ini, menimbulkan efek yang beragam di masing-masing individu. Dengan memahami apa yang sedang dihadapi dan bagaimana cara menjalaninya dengan benar, seseorang dapat mengelola pikiran dan emosi sehingga dapat terus produktif menyelesaikan tugas baik.

“Dalam menghadapi permasalahan sehari-hari, kita harus mengenali kondisi diri sendiri, kemudian melakukan evaluasi agar dapat lebih mudah mencari solusinya. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah berhenti sejenak dan mengamati saja apa yang hadir dalam pikiran kita. Dengan demikian, kita akan memahami dan dapat mengontrol pikiran sendiri, sehingga bisa menjalani keseharian yang lebih berkualitas,” kata Tara de Thouars.

Selain itu memiliki perlindungan asuransi untuk menghadapi berbagai risiko kehidupan, juga akan melengkapi ketenangan pikiran. Dengan program eAZy di Rumah Aja, Allianz Indonesia mengajak seluruh nasabah mengoptimalkan layanan digital tanpa harus meninggalkan rumah. Allianz Indonesia telah menyediakan ekosistem layanan digital untuk kemudahan nasabah dan mitra bisnis, mulai dari proses pengajuan polis, informasi dan transaksi polis, pengajuan klaim asuransi kesehatan, sampai ke informasi nilai investasi dan transaksi fund investasi.

Informasi selengkapnya mengenai program eAZy di Rumah Aja dan cara pendaftaran webinar series, dapat diakses melalui website Allianz Indonesia www.allianz.co.id.

Dian Ekawati, Head of Customer Relationship Management Allianz Life Indonesia menyampaikan program eAZy di Rumah Aja mengajak nasabah memanfaatkan layanan digital Allianz Indonesia, juga berbagai penawaran program menarik, baik untuk nasabah maupun masyarakat umum yang belum jadi nasabah
Tara de Thouars menyampaikan tips mengelola dan membuat seimbang Work From Home (WFH) sambil mendampingi anak menjalani sekolah dari rumah pada webinar series eAZy di Rumah Aja persembahan dari Allianz Indonesia
  1.