Sambut Idul Adha, Allianz Indonesia Umumkan 25 Sosok Inspiratif pada Kampanye #AwaliDenganKebaikan

 

Melalui Kampanye #AwaliDenganKebaikan yang diluncurkan pada bulan April lalu, Unit Usaha Syariah Allianz Life Indonesia (Allianz Life Syariah) telah mengundang masyarakat untuk berbagi kebaikan dalam bentuk yang berbeda.

30 Juli 2020 | Allianz Indonesia

Jakarta, 30 Juli 2020 – Melalui Kampanye #AwaliDenganKebaikan yang diluncurkan pada bulan April lalu, Unit Usaha Syariah PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Syariah) telah mengundang masyarakat untuk berbagi kebaikan dalam bentuk lain, yaitu dengan menceritakan kisah sosok yang menginspirasi versi mereka melalui media sosial. Masyarakat dapat memberikan apresiasi kepada sosok inspiratif di sekitarnya. Sosok-sosok yang pantang menyerah dan bekerja keras untuk kehidupan yang lebih baik terutama di masa pandemi saat ini

“Berbagi kebaikan dapat dilakukan di mana saja, kapan saja dan kepada siapa saja. Terlebih lagi menyambut Idul Adha tahun ini merupakan momentum bagi setiap umat muslim untuk ikhlas berbagi kepada yang membutuhkan. Melalui kampanye #AwaliDenganKebaikan, Allianz Life Syariah percaya satu kebaikan sederhana dapat berarti besar bagi mereka yang membutuhkan. Dan bahkan dapat kembali lagi kepada kita dalam bentuk lain,” kata Yoga Prasetyo, Pimpinan Unit Usaha Syariah Allianz Life Indonesia.

Dari 800 lebih cerita yang masuk, telah terpilih 25 cerita terbaik yang diseleksi melalui sistem voting dari 63.165 voters. Salah satu cerita terbaik yang mendapatkan lebih dari 3.500 vote adalah cerita Pak Agus, seorang tukang parkir yang rela tidak makan daripada harus berhutang. Setelah terkena PHK dan istrinya meninggal karena sakit Pak Agus sungguh terpuruk, tetapi berkat usaha dan kerja keras Pak Agus kini mampu bangkit dan mendapatkan pekerjaan lagi. Kampanye #AwaliDenganKebaikan ini sekaligus merupakan ajakan agar kita terus berbuat baik kepada sesama. Hal ini sesuai dengan prinsip syariah, di mana melalui produk Allianz Life Syariah, seluruh kontribusi yang dibayarkan oleh peserta Allianz Life Syariah menjadi bukti dari niat baik untuk membantu anggota lain yang membutuhkan.

Nantinya, 25 sosok inspiratif favorit tersebut berhak mendapatkan paket umrah gratis ke Tanah Suci yang dipersembahkan oleh Insight Investment Management. Waktu keberangkatannya sendiri akan disesuaikan dengan kondisi pandemi COVID-19, serta kebijakan yang telah ditentukan oleh pemerintah. Tak hanya 25 sosok inspiratif yang akan diberangkatkan umrah, pencerita terbaik juga berhak untuk mendapat kesempataan pergi ke Tanah Suci serta dua pencerita beruntung akan mendapatkan hadiah berupa reksa dana masing-masing Rp1 juta.

“Kami mengucapkan selamat untuk para sosok inspiratif dan pencerita yang telah terpilih dari program #AwaliDenganKebaikan. Tak lupa, kami ucapkan terima kasih kepada ribuan orang baik yang telah berpartisipasi dalam memberikan suara kepada tokoh inspiratif pilihannya. Meski tengah dipisahkan jarak, kami berharap kegiatan ini mampu memberi sedikit kebahagiaan untuk orang lain, khususnya di momen baik yaitu Idul Adha,” kata Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia.

Kampanye #AwaliDenganKebaikan ini merupakan kelanjutan kampanye #BerlipatnyaBerkah yang sukses diselenggarakan tahun lalu. Di mana Allianz Life Syariah mewujudkan mimpi sosok-sosok sederhana yang inspiratif untuk melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci. Kampanye ini sekaligus memperkuat komitmen Allianz Life Syariah yang sesuai dengan prinsip syariah, yaitu tolong menolong dalam kebaikan.

  1.