Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Bukalapak Gandeng Allianz Life Luncurkan Fitur Bayar Premi 

Fitur inovatif ini menghadirkan kemudahan pembayaran premi asuransi hingga cashback sebesar 5%

22 Desember 2020 | Allianz Indonesia

Jakarta, 22 Desember 2020 - Bukalapak bekerjasama dengan PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) meluncurkan fitur Bayar Premi sebagai solusi pembayaran asuransi yang mudah dan aman. Melalui fitur ini, pengguna dapat melakukan pembayaran dengan mudah, nyaman, dan aman serta menikmati promo Cashback hingga 5%.

Director of Payment, Fintech, and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana menyampaikan bahwa Bayar Premi merupakan inisiatif Bukalapak untuk memfasilitasi kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia di tengah pandemi. Menurut survei yang dilakukan oleh Markplus Inc. tahun ini, 51.2% orang menganggap memiliki asuransi sangat penting di tengah situasi pandemi. [1] Hal ini terbukti dari meningkatnya transaksi pembayaran asuransi Allianz Life melalui fitur Bayar Premi dari Oktober hingga November 2020 hingga 179%.

“Bukalapak senantiasa mengembangkan dan melengkapi berbagai fitur serta layanannya demi terus menjawab kebutuhan masyarakat yang kian dinamis. Melalui Bayar Premi, selain merupakan pengembangan dari kerjasama kami dengan Allianz sebelumnya lewat Buka Proteksi Diri, kami berharap dapat menyajikan pengalaman pembayaran asuransi yang praktis, kapan saja dan di mana saja, plus manfaat tambahan lewat Cashback”, ujar Victor.

Cui Cui, Direktur Allianz Life Indonesia mengungkapkan bahwa pembayaran premi asuransi secara digital memberikan kemudahan bagi nasabah untuk memastikan perlindungan yang dimiliki tetap berjalan.

“Kerja sama dengan Bukalapak adalah salah satu langkah Allianz Life dalam mengembangkan touch points untuk payment dan memberikan akses yang mudah kepada nasabah kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Kini, nasabah kami dapat membayar premi dengan mudah dan aman, sehingga polis asuransi yang dimilikinya tetap aktif.”

Para pengguna Bukalapak dapat menggunakan fitur Bayar Premi dengan masuk ke menu Premi Asuransi. Kemudian pengguna akan diarahkan untuk memilih jasa asuransi dan melanjutkan ke langkah pembayaran tagihan asuransi hingga transaksi selesai.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Bayar Premi, kunjungi www.bukalapak.com.

[1]https://www.allianz.co.id/tentang-kami/berita/ruang-berita/markplus-inc-industry-round-table-surviving-the-covid-19-preparing-the-post/101568

  1.