Rayakan Hari Konsumen, Allianz Indonesia Lakukan Kampanye Cintai Keluarga Cintai Bumi, Sebagai Bentuk Komitmen Terhadap Nasabah

Menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September mendatang, Allianz Indonesia menyiapkan rangkaian acara bertema Cintai Keluarga, Cintai Bumi.Dalam kampanye ini, Allianz mengajak masyarakat untuk melindungi keluarga dengan memproteksi keluarga dengan Allianz dan bersamaan juga ikut berpartisipasi dalam melindungi bumi untuk masa depan anak dengan memilih e-policy (polis elektronik) dan menggunakan layanan digital Allianz.

2 September 2019 | Allianz Indonesia

Jakarta, 2 September 2019 – Menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September mendatang, Allianz Indonesia menyiapkan rangkaian acara bertema Cintai Keluarga, Cintai Bumi, yang berjalan sejak 1 Agustus 2019 sampai dengan 30 September  2019. Dalam kampanye ini, Allianz mengajak masyarakat untuk melindungi keluarga dengan memproteksi keluarga dengan Allianz dan bersamaan juga ikut berpartisipasi dalam melindungi bumi untuk masa depan anak dengan memilih e-policy (polis elektronik) dan menggunakan layanan digital Allianz.

“Tema Cintai Keluarga, Cintai Bumi ini selaras dengan tujuan Allianz Indonesia yaitu melindungi dengan memberikan proteksi yang tepat untuk seluruh keluarga, karena kita sebagai orang tua tentu harus tahu apa yang sebenarnya keluarga kita butuhkan sekarang dan di masa mendatang. Kalau kita mencintai keluarga, tentu kita juga akan mencintai Bumi kita demi masa depan anak-anak dan keluarga kita tercinta,” kata Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer, Allianz Life Indonesia.

Ibu Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia menyambut para orang tua di acara customer gathering Allianz Cintai Keluarga Cintai Bumi di KidZania, Jakarta 
Wujud Cintai Keluarga yang dilakukan oleh Allianz Indonesia adalah dengan menyelenggarakan kegiatan customer gathering untuk keluarga di establishment Allianz di KidZania Jakarta pada tanggal 1 September 2019. Ada 3 kegiatan yang akan berjalan paralel pada acara ini, yaitu: Family Challenge yang merupakan permainan teka-teki petualangan untuk anak usia 6-16 tahun, Allianz Smart Plan Board Game yang merupakan permainan perencanaan keuangan untuk para orang tua yang dikemas seru dan menarik. Tidak ketinggalan kegiatan ini juga menghadirkan Parenting Talkshow tentang cara mengetahui minat bakat anak sejak dini dan merencanakan masa depan anak bersama Firesta Farizal, psikolog anak dan keluarga, serta Mona Ratuliu, public figure yang juga aktif dalam komunitas parenting.
Talkshow parenting tentang cara mengetahui minat bakat anak sejak dini dan merencanakan masa depan anak bersama Firesta Farizal, psikolog anak dan keluarga, serta Mona Ratuliu, public figure yang juga aktif dalam komunitas parenting 

Dalam kampanye Cintai Keluarga Cintai Bumi, selain orang tua dapat belajar dan mencari tahu bagaimana cara merencanakan masa depan anak-anak tercinta, mereka juga bisa menunjukkan kepedulian kepada Bumi kita tercinta dengan memanfaatkan berbagai produk dan layanan digital dari Allianz Indonesia.

Allianz Indonesia menyediakan berbagai layanan digital untuk mengurangi penggunaan kertas, seperti Allianz Discover, portal Allianz eAZy Connect, serta layanan polis elektronik. Dengan memilih polis elektronik ini berarti dapat mengurangi penggunaan kertas sebanyak 26 lembar dalam setiap penerbitan polis cetak. Selain itu, Allianz akan menanam 1 pohon mangrove untuk setiap satu polis elektronik yang terbit, Kegiatan tanam mangrove ini akan dilaksanakan di Muara Tawar, Bekasi, pada tanggal 21 September 2019 mendatang, bertepatan dengan World Clean Up Day.

Kegiatan Allianz Smart Plan Board Games yang merupakan permainan perencanaan keuangan untuk para orang tua yang dikemas seru dan menarik 
Lebih lanjut, untuk terus memberikan pengalaman yang terbaik kepada nasabah,
Allianz Indonesia mengadakan undian berhadiah laptop dan smartphone canggih. Allianz juga menggelar aktivitas menarik di 5 Allianz Centers yaitu di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar dan Surabaya pada hari pelanggan nasional, serta promo-promo menarik dari Allianz Smart Point berupa voucher diskon yang dapat digunakan di merchant-merchant terkenal. Semua ini merupakan bentuk komitmen Allianz terhadap nasabah. 
Ibu Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer, Allianz Life Indonesia, menyerahkan trophy kepada para pemenang Family Challenge.
  1.