Home LayananHubungi KamiPertanyaan Khusus

Pertanyaan Khusus

Frequently Asked Questions

Tanya prosedur Penarikan Dana dengan menu Penarikan Dana Investasi (Withdrawal) ?

Tanya prosedur tahapan manfaat polis tradisional?

Tanya prosedur perubahan data ahli waris?

Tanya prosedur pemulihan polis?

Tanya prosedur penambahan Rider/Naik UP Dasar/ Naik UP Rider?

Tanya prosedur perubahan premi?

Pertanyaan Khusus

Peserta mendapatkan promosi di perusahaannya, dan hendak merubah plan/kelas perawatannya. Prosedur apa yang harus dijalankan?

Alasan kenapa “Food Suplement” tidak ditanggung oleh Allianz?

Prosedur pembayaran "Reimbursement", peserta harus melampirkan dokumen formulir klaim termasuk diagnosa dokter. Bagaimana bila si peserta lupa meminta diagnosa dokter?

Bagaimana cara pengajuan klaim untuk Asuransi lain?

Apa saja kelengkapan dokumen untuk pengajuan klaim?

Bagaimana cara pengajuan klaim untuk klaim yang telah diajukan ke asuransi lain dan sisanya akan diajukan ke Allianz?

Apa yang disebut sebagai 1 periode rawat inap yang sama adalah 30 hari?

Allianz menerbitkan Tabel Pembedahan, bagaimanakah bila seorang Peserta dilakukan pembedahan namun klasifikasi pembedahan yang digunakan rumah sakit berbeda dengan yang diberlakukan oleh Allianz?