Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 5
1 Sufianto T Pertahankan
2 Justin J Agen profesional dan gercep dalam urus klaim
3 Soehartono D Bagus pelayananya
4 Cheng G keterbukaan dalam memproses claim / spk masih harus lebih ditingkatkan, untuk staff juga diperlukan tindakan yang secepatnya baik per wa maupun per email bila ada pelaporan atau kekurangan dokumen claim
5 Mrs. Artesia T Puas
6 Asia Proses klaim nya gampang dn flexibel
7 Sanusi A Puas
8 Diky tingkatkan terus pelayanan nya dan respon cepat dari pelayanan nya. terima kasih allianz
9 Rucika  K Komunikasi staff dgn kami sangat cooperatif dan clear. Proses tidak ribet dan jelas. Penjelasan klaim cukup jelas. Sangat professional dan cepat. Keep it up..
10 Lenny Semoga prosedur baru lebih baik dan cepat
11 Jessica Tingkatkan lagi pelayanan dalam fast respond
12 Syukriman B Klaim kami berbahasa Mandarin yg kami tidak mengerti, tapi ternyata bisa diterima oleh Allianz
13 Koh  C Selama ini saya beli apabila keluar negeri. PT Asuransi Allianz adalah salah satu saya percayai selama ini.
14 Ms. Anita P Mantap
15 Yusup S All good
16 Yap   S Terbukti bukan sekedar jualan. Profesional banget
17 Wong F Sangat Baik dan Simple Proses nya

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 4
1 Uthia E Informasi mengenai syarat kelengkapan dokumen di awal prosea dan cara pengisian formulirnya masih dapat ditingkatkan.
2 Herawaty ada beberapa klaim prosesnya lama, dan pendingan harap di info juga kepada admin kami.
3 Mr. Sutomo Syarat pengajuan claim harus nya dipermudah. Jangan membebani nasabah yang sudah tertimpa masalah dengan berbagai persyaratan yang tidak perlu.
4 Ms. Esha G Proses claim cukup baik
5 Pinta D saya mengalami kemudahan karena dibantu agen asuransi, saya belum mengalami langsung berhadapan dengan team claim Allianz. Semoga sama membantunya dengan support yang luar biasa dari agen saya
6 Lily S tolong dibayar secepatnya

Swipe to view more

NA     

Swipe to view more

No. Nama Nasabah Alasan Memberikan Rating 2
1  Andry A Semoga bisa lebih quick responsif

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 1
1 Mr. Hendrick A Mau claim di persulit, di suruh submit dokumen dari luar negeri pihak kereta disana.
2 Ms. Katinka O Terlalu bertele tele dan selalu  meminta ulang informasi yg telah diberikan