Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 5
1 Sufianto T Pertahankan
2 Justin J Agen profesional dan gercep dalam urus klaim
3 Soehartono D Bagus pelayananya
4 Cheng G keterbukaan dalam memproses claim / spk masih harus lebih ditingkatkan, untuk staff juga diperlukan tindakan yang secepatnya baik per wa maupun per email bila ada pelaporan atau kekurangan dokumen claim
5 Mrs. Artesia  Puas
6 Asia Proses klaim nya gampang dn flexibel
7 Sanusi A Puas
8 Diky tingkatkan terus pelayanan nya dan respon cepat dari pelayanan nya. terima kasih allianz
9 Rucika K Komunikasi staff dgn kami sangat cooperatif dan clear. Proses tidak ribet dan jelas. Penjelasan klaim cukup jelas. Sangat professional dan cepat. Keep it up..
10 Lenny Semoga prosedur baru lebih baik dan cepat
11 Jessica Tingkatkan lagi pelayanan dalam fast respond
12 Syukriman B Klaim kami berbahasa Mandarin yg kami tidak mengerti, tapi ternyata bisa diterima oleh Allianz
13 Koh C Selama ini saya beli apabila keluar negeri. PT Asuransi Allianz adalah salah satu saya percayai selama ini.
15 Ms. Anita Mantap
16 Yusup S All good
17 Yap S Terbukti bukan sekedar jualan. Profesional banget
18 Wong  Sangat Baik dan Simple Proses nya
     

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 4
1 Uthia E Informasi mengenai syarat kelengkapan dokumen di awal prosea dan cara pengisian formulirnya masih dapat ditingkatkan.
2 Herawaty ada beberapa klaim prosesnya lama, dan pendingan harap di info juga kepada admin kami.
3 Mr. Sutomo Syarat pengajuan claim harus nya dipermudah. Jangan membebani nasabah yang sudah tertimpa masalah dengan berbagai persyaratan yang tidak perlu.
4 Ms. Esha  Proses claim cukup baik
5 Pinta D saya mengalami kemudahan karena dibantu agen asuransi, saya belum mengalami langsung berhadapan dengan team claim Allianz. Semoga sama membantunya dengan support yang luar biasa dari agen saya
6 Lily S tolong dibayar secepatnya

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 3
1 Subiakto Bingung dan bolak balik minta data
2 Suhardi LEBIH CEPAT LEBIH BAIK, TERIMA KASIH
3 Junus K Prosesnya sering agak lama.
4 Widiyanto Sbg nasabah msh ok, tp karena sy sbg agen jg, maka VS klo bisa diganti dgn photo2 awal kerusakan dari kami atau jika nasabah bundling TA+Mobilku, maka blh tanpa VS

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 2
1 Dewa S Terlalu berbelit belit. Klaim lama, tidak jelas. Saat klaim travel insurance  Berbede dengan BCA Insurance, simple

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 1
1 Mr. Hendrick A Mau claim di persulit, di suruh submit dokumen dari luar negeri pihak kereta disana.
2 Ms. Katinka O Terlalu bertele tele dan selalu  meminta ulang informasi yg telah diberikan