Swipe to view more
| No | Nama Nasabah | Alasan Memberikan Rating 5 |
| 1 | Sufianto T | Pertahankan |
| 2 | Justin J | Agen profesional dan gercep dalam urus klaim |
| 3 | Soehartono D | Bagus pelayananya |
| 4 | Cheng G | keterbukaan dalam memproses claim / spk masih harus lebih ditingkatkan, untuk staff juga diperlukan tindakan yang secepatnya baik per wa maupun per email bila ada pelaporan atau kekurangan dokumen claim |
| 5 | Mrs. Artesia | Puas |
| 6 | Asia | Proses klaim nya gampang dn flexibel |
| 7 | Sanusi A | Puas |
| 8 | Diky | tingkatkan terus pelayanan nya dan respon cepat dari pelayanan nya. terima kasih allianz |
| 9 | Rucika K | Komunikasi staff dgn kami sangat cooperatif dan clear. Proses tidak ribet dan jelas. Penjelasan klaim cukup jelas. Sangat professional dan cepat. Keep it up.. |
| 10 | Lenny | Semoga prosedur baru lebih baik dan cepat |
| 11 | Jessica | Tingkatkan lagi pelayanan dalam fast respond |
| 12 | Syukriman B | Klaim kami berbahasa Mandarin yg kami tidak mengerti, tapi ternyata bisa diterima oleh Allianz |
| 13 | Koh C | Selama ini saya beli apabila keluar negeri. PT Asuransi Allianz adalah salah satu saya percayai selama ini. |
| 15 | Ms. Anita | Mantap |
| 16 | Yusup S | All good |
| 17 | Yap S | Terbukti bukan sekedar jualan. Profesional banget |
| 18 | Wong | Sangat Baik dan Simple Proses nya |
Swipe to view more
| No | Nama Nasabah | Alasan Memberikan Rating 4 |
| 1 | Uthia E | Informasi mengenai syarat kelengkapan dokumen di awal prosea dan cara pengisian formulirnya masih dapat ditingkatkan. |
| 2 | Herawaty | ada beberapa klaim prosesnya lama, dan pendingan harap di info juga kepada admin kami. |
| 3 | Mr. Sutomo | Syarat pengajuan claim harus nya dipermudah. Jangan membebani nasabah yang sudah tertimpa masalah dengan berbagai persyaratan yang tidak perlu. |
| 4 | Ms. Esha | Proses claim cukup baik |
| 5 | Pinta D | saya mengalami kemudahan karena dibantu agen asuransi, saya belum mengalami langsung berhadapan dengan team claim Allianz. Semoga sama membantunya dengan support yang luar biasa dari agen saya |
| 6 | Lily S | tolong dibayar secepatnya |
Swipe to view more
| No | Nama Nasabah | Alasan Memberikan Rating 3 |
| 1 | Subiakto | Bingung dan bolak balik minta data |
| 2 | Suhardi | LEBIH CEPAT LEBIH BAIK, TERIMA KASIH |
| 3 | Junus K | Prosesnya sering agak lama. |
| 4 | Widiyanto | Sbg nasabah msh ok, tp karena sy sbg agen jg, maka VS klo bisa diganti dgn photo2 awal kerusakan dari kami atau jika nasabah bundling TA+Mobilku, maka blh tanpa VS |
Swipe to view more
| No | Nama Nasabah | Alasan Memberikan Rating 2 |
| 1 | Dewa S | Terlalu berbelit belit. Klaim lama, tidak jelas. Saat klaim travel insurance Berbede dengan BCA Insurance, simple |
Swipe to view more
| No | Nama Nasabah | Alasan Memberikan Rating 1 |
| 1 | Mr. Hendrick A | Mau claim di persulit, di suruh submit dokumen dari luar negeri pihak kereta disana. |
| 2 | Ms. Katinka O | Terlalu bertele tele dan selalu meminta ulang informasi yg telah diberikan |