Swipe to view more

No  Nama Nasabah Alasan Memberikan Rating 5
1 Silvia F Semoga bisa komitmen bayar polis, thanks
2 Eleksien R Alwasy do your best gor your client
3 Ryza I Thankyou Laras sudah bantu aku pilih produk yg tepat yg aku butuhkan. Semoga relasi kita bisa terjaga baik seterusnyaa ya. Good luck on every step you take.
4 Hernin Tahap awal pembelian sangat puas. Yang sangat penting adalah layanan after sales dari Allianz seperti apa.   Harapan saya semoga Allianz menjadi partner asuransi terbaik di Indonesia  Maju terus Allianz kedepannya, nasabah pun bangga menjadi nasabah Allianz
5 Vera L Saya puas dengan detail penjelasan agent kami Masaru Dan Nia mengenai asuransi Allianz, dan kebetulan anak2 saya juga memakai asuransi Allianz dan menjadi mudah urusannya. Terima kasih allianz
6 Ronny  Pelayanan sudah sangat memuaskan dan lebih tingkat lagi di segala pelayanan baik online maupun offline terhadap konsumen
7 Ferry R Semoga ke depannya proses under writingnya bisa lebih cepat,terimakasih.
8 Ernest E Thankyou for your service. God Bless You
9 Alex K Tenaga pemasar sangat profesional, saya 2x MCU dijemput dan diantar pulang padahal saya sudah bilang tidak usah. Benar-benar sangat peduli dengan kepuasan nasabah.

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 4
1 Hari A Tenaga pemasar sangat membantu dalam menawarkan produk yang sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial saya. Karena memang banyak klausul yang harus dipahami, tidak semua orang dapat langsung memahami syarat dan ketentuan yang diberlakukan.

Swipe to view more

No Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 3
1 Charity  Sistem komunikasi via email perlu diperbaiki pilihan katanya dan perlu lebih jelas. Hindari singkatan-singkatan karena nasabah tidak hafal istilah-istilah yang berlaku di Allianz. Statement dan dokumen di aplikasi sepertinya tidak real time dengan info dari agen.
2 Septian  Setelah melakukan transfer biaya premi, saya tidak menerima pemberitahuan dari pihak Allianz, yang mana biasa dimana pun akan menginformasikan jika sudah menerima dan sedang sedang dalam proses.

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 2
1 Murtikah  Agen sulit dihubungi, kemaren sempat mengajukan klaim polis ayah saya.

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 1
1 Juwitasari  Saya yang gak paham, cepat banget ngomongnya.