Swipe to view more
| No | Nama Nasabah | Alasan Memberikan rating 5 |
| 1 | M Suratmi | Voucher2nya terbatas pilihan dan quantity nya. Point rate exchange nya pun mahal |
| 2 | Ways Q | Pilihannya menarik dan berguna |
| 3 | Nelly | Rewardnya berguna bagi nasabah |
| 4 | Zulkarnain | Asuransi terbaik dan agent yang jelas serta bertanggung jawab |
| 5 | Asri | Kemudahan bertransaksi dan aplikasi yang inovatif dan tdk dimiliki asuransi lain |
| 6 | N K Nuratni | saya sudah merekomendasi teman saya untuk pakai aplikasi ini, lumayan tukar poin, siapa tau ada rezeki menang undian, aplikasi juga gampang digunakan |
| 7 | Agus | Mudah di pakai dan membantu karena promonya banyak |
| 8 | Dera | lumayan banget |
| 9 | Suryati | Sangat mudah di pakai |
| 10 | Zamroni | Ternyata banyak hadiah berguna yang bisa didapat |
| 11 | Fajar | Aplikasinya gampang digunakan, lumayan dapet poin dari bayar premi |
| 12 | Laura | sangat mudah dan jelas penggunaannya |
| 13 | Adnyana | Kemudahan dalam menukar dan menggunakan nya |
| 14 | Awang | Lumayannn buat blanjaaaa minyak dan jajann |
| 15 | Mudana | mudah untuk penukaran poinnya |
| 16 | Pranawa | Sangat membantu dan bermanfaat |
Swipe to view more
| No | Nama Nasabah | Alasan Memberikan Rating 4 |
| 1 | Sumi | Gampang digunakan namun kadang agak susah di akses dikarenakan akses jaringan di daerah kami |
| 2 | Sudjayani | Aplikasi cukup mudah digunakan |
| 3 | Naba | Allianz sangat membantu dalam keadaan darurat kesehatan dan bisa ada point yang di gunakan untuk barang2 kesukaan, walaupun bbrp voucher hrs lgsg ke merchatnya baru bs di pot. But overall best. |
Swipe to view more
| No | Nama Nasabah | Alasan Memberikan Rating 3 |
| 1 | Siti | Kurang greget rewardnya |
| 2 | Tarimah | Susah ngumpulin poinnya |
| 3 | Atik Arini | Masih terlalu ribet, belum seamless lngsung link ke platform penerima. Bisa ditambahkan gopay |
| 4 | Effendi | User interface belum Bagus Dan loading lama |
Swipe to view more
| No. | Nama Nasabah | Alasan Memberikan Rating 2 |
| 1 | Made Suratami | Voucher2nya terbatas pilihan dan quantity nya. Point rate exchange nya pun mahal. |
Swipe to view more
| No | Nama Nasabah | Alasan Memberikan Rating 1 |
| 1 | Pardiah | Tidak bisa di redeem |
| 2 | Sutama | Agak susah tukar poin |