Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 5
1 Maria Y Karena puas dengan layanannya
2 Fadlilah P Formulir ringkas dan tidak bertele-tele.
3 Leiditya N Klaim diproses dengan cepat
4 Wina   Prosesnya cepat, cara pengajuannya juga mudah
5 Dimas Y sangat cepat dan respon dari pihak Allianz responsif
6 Andryani Proses cepat dan dapat dipantau status klaim dan pendingan
7 Wahyu  Respon cepat n hasil claim cepat
8 Widuri  karena cukup user friendly
9 Stephanie V Cepat dan to the point. Keren
10 Andita L Melalui eAZy connect sepengalaman saya dan teman-teman, pencairan klaim menjadi lebih cepat dibandingkan manual / melalui agent Allianz. Dengan begitu, kami merasa sangat terbantu.
11 Miskah R Respon cepat
12 Johanes H Proses cepat dan klaim dibayarkan sesuai dgn reimburst
13 William O Prosesnya mudah dan pembayaran claimnya pun cepat
14 Didi K Cara klaim mudah dan simple
15 Dinah Sangat mudah dipergunakan
16 William  Claim cepet proses nya
17 Djaya K Doc simple Dan jelas
18 Khaqim Informasi lengkap dan cepat respon
21 Yuki T Saya merasa puas atas layanan klaim yang luar biasa yang baru-baru ini saya alami dengan Allianz insurance. Saya kagum dengan efisiensi, profesionalisme, dan ketepatan waktu dalam menangani klaim saya. 
Seluruh prosesnya efisien dan tidak merepotkan, melampaui harapan saya di setiap langkahnya. Thank you, and keep up the good work Allianz.
23 Dono B Proses mudah hanya kendala kelengkapan dokumen
24 M. Faroq Karena selama mengajukan klaim, prosesnya mudah, cepat dan semua terbayarkan oleh Allianz
25 Johanes P Pembayaran claim lebih cepat dari yang dijanjikan (Awalnya 14 hari ternyata hanya 10 hari)
26 Lim  Dari awal pengajuan sampai proses claim cair sangat cepat dan mudah
Allianz selalu memberikan informasi.
27 Hevy N Proses klaimnya cepat dan detail
28 Tanissa H Proses klaim mudah, respon cepat dan pengiriman dana cepat
29 Feronika S Sebaiknya klaim secara offline bisa di proses secepat dan sebagus klaim online.  Klaim secara online sangat terbatas untuk lampiran-lampirannya untuk rawat inap. Akhirnya saya mengajukan klaim secara offline dan prosesnya sangat lama. Sudah hampir 2 bulan proses kliam saya belum dibayar, kelengkapan dokumen sudah dipenuhi.
30 Terecia E Walau tidak pernah dan sempat salah paham mengenai lembar kwitansi asli dengan invoice, namun Allianz segera mengabari melalui email.  Jadi, sangat membantu saya dalam klaim reimbursement
31 Rindang S Proses claim dan pembayaran tidak memberatkan nasabah

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 4
1 Gabriella D Cukup mudah pengajuannya
2 Adi S Seharusnya saat ada penolakan karena dokumen kurang bisa di berikan notif
3 Annisa  Karena klaim yang turun cukup lama, sampai 2 minggu
4 Vira N Butuh waktu kurang lebih 5 hari, menurut saya bisa lebih cepat lagi
5 Aprilio M  Masih memerlukan bantuan agen untuk melakukan klaim
6 M Daffa Karena proses klaim dapat dilakukan secara mudah dan cepat namun proses hingga klaim tersebut cair dan dibayarkan memakan waktu cukup lama
7 Mardi S Secara menyeluruh saya puas dengan proses klaim Allianz . Semoga kedepannya lebih cepat lagi proses pembayarannya. Terima kasih
9 Stephanus M Dari waktu dokumen diserahkan sampai dapat info ada kekurangan dokumen waktunya terlalu panjang ,sehingga untuk pembayaran kembali waktunya menjadi mundur juga
10 Herijani  S Proses klaim berjalan dengan mudah.
11 Antoni Proses klaim mudah, cuma proses klaim sampe dana turun yg agak lama padahal data-data sudah lengkap itupun mesti suruh agent sering-sering follow up.
12 Davin V Tidak terlalu sulit dalam hal claim,  karena ada pendamping dan penjelasan dari agen
13 Petricia  W Prosesnya lumayan lama & suka ada kesalahan yg kalo tidak teliti bisa merugikan jd mohon diperbaiki, makasih
14 Xaverius  Form Klaim dokter berkali kali pada kasus yang sama
15 Novitri C Pelayanannya cepat , terimakasih.
16 Pipit  U Proses klaim tidak melebihi 14 hari kerja
17 Siti N Proses secara overall memudahkan ajukan klaim

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 3
1 Helsa M Kesulitan menjelaskan karena tidak ada fitur untuk mendeskripsikan alasan penolakan klaim. 
2 Melani C Karena saya beberapa kali mengajukan claim, namun ditolak.
3 Hanny  T Proses klaimnya lama. 

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 2
1 Rinaldi Proses klaim memakan waktu lebih dari 3 bulan

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 1
1 Eva H Proses klaim terlalu berbelit belit,  tidak efisien.  
2 Adi L Proses reimburst lama
3 Yulius   Dokumen yang di minta Allianz ketika proses klaim penyakit kritis berbelit belit.