Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 5
1 Hendra G Thanks for your quick responds
2 Hendri S Pertahankan excellent service
3 Arda I Online klaim membantu proses klaim.

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 4
1 Tonny L Pelunasan claim cukup lama
2 Edhie T Terlalu banyak permintaan dokumen claim, untung agen sangat membantu. 
3 J Khian Kalau tidak ada respon dari nasabah di-email, harap dihubungi ke nasabah lewat telepon, supaya dokumen klaim dapat dilengkapin secepatnya oleh nasabah.
4 Viola C Tidak ada kejelasan tentang pengajuan claim dan limit pengajuan

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 3
1 Desy M Kecepatan pengajuan klaim agar lebih ditingkatkan, sebab untuk pembayaran santunan harian belum dibayar dan sangat lama dibayar. Mohon agar pelayanan terhadap nasabah lebih diperhatikan. Trims.
2 Wirga Z Entah kenapa tidak bisa login eAZy Connect. Hanya bisa ajukan klaim & opsinya yang ada sangat rigid. Padahal harusnya sudah bisa determinasi fiktif/asli dengan cara lebih modern lagi.

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 2
1 William Bila sistem reimburse mesti investigasi ulang padahal klaim rutin ini.

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 1
1 Sandi Pengajuan klaim khususnya post ranap/konsultasi dokter sesuai kontrak 3 setelah ranap harus dicashless tidak usah sistem rembes karena sangat memberatkan.
2 Keisha Annisa Tolong consider untuk dikembalikan lagi ke konsep awal, agar pihak allianz dan rs yg mengurus soal claim, saya tinggal bayar.