Swipe to view more

No Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 5
1 Margaretha S Mudah dan cepat
2 Ghafur R Pelayanan sangat baik dan cepat
3 Gian C Pengalaman claim saya sangat satisfying. Thanks so much, Allianz.
4 Dewi L Saya cukup puas dengan kecepatan pelayanan dari Allianz. Makasih.
5 Desak G Pelayanan amat sangat baik, terima kasih.

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 4
1 Fenny A Kecepatan approval untuk treatment agak lama. Bila bisa ditingkatkan akan sangat membantu, terutama bila kondisi pasien sudah kritis dan butuh penanganan cepat.
2 Arvin F Kerjasama hospital perlu diperbanyak, hospital besar di Surabaya banyak sekali blm kerjasama dengan Allianz

Swipe to view more

No  Nama Nasabah Alasan Memberikan Rating 3
1 Nony Proses yg terlalu lama setelah dokumen diterima
2 Devi L Prosesnya klaim sangat lama
3 Nastiti Disayangkan kalo klaim lambat sekali realisasinya. Saya mengajukan dari desember sdh beberapa kwitansi tap sampai sekarang blm ada realisasinya
4 Lidwina L 1. Claim dlm valuta asing langsung di Rp kan jadi agak susah monitornya, 2. Penggantian klaim masih lama
5 Andy C Nota dr lab Prodia, ada cap basah dan tulisan Lunas + stuk EDC masih dianggap tidak lengkap, karena kurang tulisan kwitansi.
6 Levina W Status claim di  eAZy connect yang pending dan tidak sesuai progress sebenarnya.

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 2
1 William Bila sistem reimburse mesti investigasi ulang padahal klaim rutin ini.

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 1
1 Sandi Pengajuan klaim khususnya post ranap/konsultasi dokter sesuai kontrak 3 setelah ranap harus dicashless tidak usah sistem rembes karena sangat memberatkan.
2 Keisha Annisa Tolong consider untuk dikembalikan lagi ke konsep awal, agar pihak allianz dan rs yg mengurus soal claim, saya tinggal bayar.