Swipe to view more
| No | Nama Nasabah | Alasan Memberikan Rating 5 |
| 1 | Mo Fung | Terima kasih Allianz sudah membantu kelancaran proses pengobatan sampai saya sehat kembali |
| 2 | Ameilina | sangat sigap, cermat dan baik |
| 3 | Susanti | Terimakasih Asuransi Allianz , selama ini sudah sangat membantu dan semua klaim kami dicover . Asuransi Terpercaya bagi kami semua . |
| 4 | Handayani | Saya sangat Puas dgn hasil pengajuan Klim kami berharap semakin ditingkatkan dan segera direalisasi untuk pengajuan klim tks The Best deh Allianz |
| 5 | Tio Tju | Aku salah satu nasabah di Allianz Asuransi udah 5 tahun .. Allianz is the best Asuransi |
| 6 | K Susyana | Allianz sangat membantu pada saat dibutuhkan, terutama pada saat mengajukan claim untuk tindakan operasi. |
| 7 | Azzam | Tidak pernah se-tenang dan se-nyaman ini menjalani tindakan operasi. Saya masih sering merasa sangat bersyukur sudah mempercayai proteksi kesehatan saya pada Allianz. Sungguh pengalaman yang luar biasa. |
| 8 | Fironicha | Sangat bermanfaat banget disaat terdiagnosa cancer cara claim jg gampang |
| 9 | Maria | Baru sekali ini saya rasakan Asuransi yang sangat peduli kepada Nasabahnya. Semoga Allianz terus maju dalam membantu sesama, sukses terus. Terima kasih sudah sangat membantu kami |
| 10 | Airly | Cepat respon dan prosesnya |
Swipe to view more
| No | Nama Nasabah | Alasan Memberikan Rating 4 |
| 1 | Christian S. | Everything is good |
Swipe to view more
| No | Nama Nasabah | Alasan Memberikan Rating 3 |
| 1 | Melani | Semua ok kecuali waktu proses claimnya. Lama bangeeettt. |
| 2 | Yuanto | Penggantian klaim berobat jalan sangat lama lambat |
Swipe to view more
| No | Nama Nasabah | Alasan Memberikan Rating 2 |
| 1 | William | Bila sistem reimburse mesti investigasi ulang padahal klaim rutin ini. |
Swipe to view more
| No | Nama Nasabah | Alasan Memberikan Rating 1 |
| 1 | Tirza A | Klaim belum muncul di eAZy connect. |