Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 5
1 Komara K Saat ini pelayanan yang di berikan Allianz sangat bagus dan membantu sekali, semoga di pertahankan dan di tingkatkan kembali pelayanannya bagi nasabahnya
2 Alden B Proses klaim cepat, semua biaya di cover, thanks.
3 Hengky Semoga bisa terus di tingkatkan kembali pelayanannya supaya lebih maksimal
4 Lina Y Semoga kedepannya lebih cepat dalam mengatasi klaim dan kedepanya RS lain juga kerja sama cashlesss
5 Ricky K Mama saya sakit rawat inap sampai sembuh total tanpa ada masalah di pembayaran. Terima kasih Allianz.
6 Janny J Proses claim cepat dan sangat transparan. Apalagi menggunakan eAZy connect, sangat terbantu dalam monitoring proses claim.
7 Nyoman A Terima kasih Allianz. Semoga semakin sukses dan berjaya
8 Theresia P Layanan sudah lebih baik, reimbursement sudah lebih cepat daripada pengalaman sebelumnya.
9 Yunus G eAZy connect beberapa waktu terakhir ini,dimana sering gagal upload dokumen pada saat pengajuan klaim,harapan kedepan klaim Post Inap bisa secara cashless seperti di perusahaan asuransi lainnya trima Kasih
10 Vincent C Mungkin bisa lebih baik lagi di kemudian hari dengan makin banyaknya nasabah yang perduli akan asuransi kesehatan baik dalam proses klaim dan kepercayaan nasabah terhadap allianz.
11 Martin K Sudah cukup mudah, semoga bisa dipermudah lagi dan semakin cepat prosesnya.
12 Nilawaty Sangat puas, Allianz pelayanan paling cepat dan mendengarkan, Tq
13 Adisena J Proses sangat cepat, agent nya sangat membantu.
14 Janny J Dengan eAZy connect, semua proses claim dapat di pantau progress nya. Terima kasih allianz.
15 Linda W Terimakasih buat layanan asuransi allianz yg  sangat memuaskan nasabah,,
16 Adi S Sangat membantu untuk penambahan biaya rumah sakit, semoga bisa diklaim. Terima kasih banyak untuk Allianz.
17 Celia Klaim mudah karena agen. Saya tidak tahu mengenai aplikasi.
18 Tjauw A Sangat puas, tingkatkan terus pelayanan yang memuaskan, tks.

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 4
1 Adi K Tidak ada kejelasan alasan saat pengajuan klaim ditolak, mohon ditingkatkan lagi pelayanannya
2 Wirawan Lebih gampang pengajuan klaim online.
3 Erlyn S Proses pengajuan klaim cukup lama sampai selesai diproses.
4 Y Agus  Untuk klaim rawat jalan mengapa mesti rembers, kemarin saya mau deposit dulu sesuai tagihan. Nanti kalau sudah di-approve pihak RS yang transfer balik ke saya tapi ga bisa, tetap harus reimburse. 
5 Juliana Pada saat Acc tindakan bisa lebih cepet responnya. Tq
6 Tsandy  Untuk mengajukan claim memang detail namun ketika berkas sudah lengkap pembayaran klaimnya yang sangat lama. Seharusnya tidak membuat lama seperti ini ketika dokumen sudah lengkap semuanyaa.
7 Margalena Nunggu proses klaim lama sekali. Di rumah sakit sendiri bisa nunggu 4 jam
8 Jenni S Untuk pengajuan claim menggunakan Allianz eAZy connect sekarang agak lama tidak seperti dahulu untuk submit dokumen masih terbatas 4 atau 5 attachment saja. Terima kasih.
9 Bambang S Kurang jelas dalam cara pengisian form klaim
10 Serianti Proses pencairan klaim lama prosesnya dibandingkan dengan tahun lalu. Permintaan dokumen jg terkesan sengaja dipersulit

Swipe to view more

No  Nama Nasabah Alasan Memberikan Rating 3
1 Nony Proses yg terlalu lama setelah dokumen diterima
2 Devi L Prosesnya klaim sangat lama
3 Nastiti Disayangkan kalo klaim lambat sekali realisasinya. Saya mengajukan dari desember sdh beberapa kwitansi tap sampai sekarang blm ada realisasinya
4 Lidwina L 1. Claim dlm valuta asing langsung di Rp kan jadi agak susah monitornya, 2. Penggantian klaim masih lama
5 Andy C Nota dr lab Prodia, ada cap basah dan tulisan Lunas + stuk EDC masih dianggap tidak lengkap, karena kurang tulisan kwitansi.
6 Levina W Status claim di  eAZy connect yang pending dan tidak sesuai progress sebenarnya.

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 2
1 William Bila sistem reimburse mesti investigasi ulang padahal klaim rutin ini.

Swipe to view more

No  Nama Nasabah  Alasan Memberikan Rating 1
1 Sandi Pengajuan klaim khususnya post ranap/konsultasi dokter sesuai kontrak 3 setelah ranap harus dicashless tidak usah sistem rembes karena sangat memberatkan.
2 Keisha Annisa Tolong consider untuk dikembalikan lagi ke konsep awal, agar pihak allianz dan rs yg mengurus soal claim, saya tinggal bayar.