5 Ide Kado Valentine Minim Budget yang Bisa Kamu Berikan ke Pasangan

by Allianz Indonesia | terakhir dibaca 25 Maret 2020 17:00:05 UNDUH BACA NANTI

Saat perayaan Valentine, setiap orang umumnya akan memberi kado Valentine istimewa pada pasangannya sebagai bentuk ungkapan cinta dan kasih sayang. Kebanyakan orang akan mulai mencari kado yang tepat dan spesial untuk pasangannya.

Nah, jika kamu termasuk orang yang memiliki dana yang pas untuk Valentine kali ini, jangan berkecil hati dulu. Ada beberapa cara menghemat budget Valentine yang dapat kamu lakukan agar dapat membeli kado Valentine yang terjangkau namun yang pasti berkesan untuk pasangan. Apa saja? Yuk, simak!

 

Baca juga: Susun Perencanaan Keuanganmu dalam 6 Aspek Ini

 

1. Cokelat

Cokelat menjadi salah satu hal yang menggambarkan manisnya cinta. Sehingga memberikan cokelat merupakan cara paling populer untuk merayakan hari Valentine.

Kalau pacarmu suka makanan manis, coba deh berikan kado berupa permen dan cokelat lalu hias dengan kata-kata penuh cinta pada kemasannya. Dijamin, pasanganmu pasti akan bahagia saat menerimanya.

2. Dompet

Dompet juga menjadi barang yang cocok kamu berikan sebagai kado untuk pasangan di hari Valentine. Coba deh pilih model dan warna yang sesuai dengan karakter pasanganmu. Dompet yang bagus akan membantu kekasihmu untuk menyimpan uang tunai dan kartu-kartunya dengan aman. Terlebih lagi, dompet itu diberikan oleh orang yang ia sayangi. Pasti akan dijaga dengan baik.

3. Valentine hampers

Kamu juga bisa memberikan hampers yang unik kepada pasanganmu, lho! Misalnya saja yang berisi peralatan makan atau minum. Kado Valentine berupa peralatan makan atau minum ini memang masih jarang terlihat. Tapi hadiah ini pasti akan sangat bermanfaat buat pasanganmu. Sebagai contoh, coba deh berikan dia satu set mangkok cantik lengkap dengan piring yang warnanya senada.

 

Baca juga:   Mengapa Kita Harus Mulai Investasi?

 

4. Scrapbook/kolase foto

Bagi sepasang kekasih, rasanya wajar apabila menyimpan kenangan atas momen-momen yang telah dijalani berupa foto. Untuk kado unik namun perlu sedikit effort, coba deh kumpulkan beberapa foto kebersamaan kalian selama ini kemudian cetak dan tempelkan hingga berbentuk kolase.

Kamu bisa membeli frame yang unik sebagai bingkai foto-foto tersebut. Foto-foto yang kamu tempel dalam frame membuat pasangan akan selalu mengingat momen kebersamaan kalian.

5. Bunga

Bunga tak pernah gagal menjadi salah satu objek dalam menyampaikan pesan cinta kepada orang yang kita sayangi. Memberikan sebuket bunga segar pasti akan membuat hati penerimanya jadi tersentuh.

Supaya jadi hadiah yang lebih istimewa, coba berikan buket bunga yang sudah kamu pesan ini saat hari Valentine tiba. Kamu juga bisa berikan sebuah buket bunga yang sudah berbentuk karakter kesukaan pacarmu. Jadi, buket bunga pemberianmu akan terlihat lebih lucu dan tentu saja berbeda dari buket bunga lainnya.

 

Baca juga : 6 Cara Membicarakan Keuangan Bersama Pasangan untuk Persiapan Menikah

 

Itulah tadi beberapa ide kado dengan harga terjangkau yang bisa kamu berikan pada pasangan saat Valentine tiba. Memberikan kado Valentine terbaik dan berkesan kepada orang yang disayang merupakan cara kamu menunjukan rasa cinta terhadapnya. Namun, sebuah hadiah sejatinya tidak diukur melalui harga atau ukuran tetapi ketulusan kamu dalam memberikannya. Setuju?

Tentang penulis

Allianz Indonesia






Allianz Indonesia - Beranikan Diri

SmartLink New Flexi Account

Jaminan perlindungan jiwa seumur hidup, pasti dan maksimal. 

Selengkapnya

Explore Terkait

08 Januari 2020 14:11:47

Yuk, Mulai Resolusi Tahun Baru untuk Hidup Lebih Sehat!

Mau membuat resolusi tahun baru? Yuk, mulai berbagai kebiasaan sehat yang ringan, dan cari tahu bagaimana cara agar kamu bisa konsisten melakukannya.

12 Februari 2020 15:05:05

5 Ide Kado Valentine Minim Budget yang Bisa Kamu Berikan ke Pasangan