Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Sekilas Produk

AlliSya Care

Keunggulan

Pertanyaan yang sering diajukan

  • Pembagian Surplus Underwriting (diambil dari dana tabarru yang terkumpul dan dibagikan kepada Peserta) yang tersedia bagi Anda bila tidak terjadi klaim dalam 1 tahun penuh polis dan melakukan perpanjangan polis.
Siapa pun yang berusia 15 hari – 60 tahun (usia lebih dari 60 – 70 tahun, hanya berlaku untuk perpanjangan polis) dapat menjadi pesertas asuransi Allisya Care
Asuransi kesehatan AlliSya Care memilliki manfaat Rawat Inap. Pemegang polis juga bisa menambah manfaat melalui Manfaat Pilihan berupa Rawat Jalan, Persalinan, Rawat Gigi dan Manfaat Tambahan Santunan Harian untuk rawat inap.

Bila perawatan dilakukan di rumah sakit Jaringan Allianz-Admedika, pemegang polis dapat menggunakan fasilitas Cashless (pembayaran non-tunai).

Bila perawatan dilakukan di luar Jaringan Allianz-Admedika, pemegang polis bisa dilayani dengan sistem Reimbursement dan kemudian mengajukan klaim dengan eAZy Claim atau dengan Reimbursement.

Jika tidak ada catatan klaim selama 1 tahun polis penuh dan pemegang polis asuransi Allysa Care melakukan perpanjangan polis, maka pemegang polis asuransi akan mendapatkan 20% pengembalian dari premi manfaat per tertanggung. Surplus Underwriting diambil dari dana tabarru yang terkumpul dan dibagikan kepada Peserta.

Ya, pemegangan polis dapat mengikutsertakan anggota keluarga dalam program ini seperti suami/istri dan anak. Bila pemegang polis mengikutsertakan anggota keluarga, maka pemegang polis berhak mendapatkan potongan kontribusi 5%.

 

AlliSya Care memiliki pilihan frekuensi pembayaran premi bulanan, triwulan, semester, dan tahunan. Pembayaran premi bulanan, triwulan, dan semesteran hanya berlaku untuk manfaat rawat inap dan sistem Reimbursement.
Frekuensi pembayaran premi tahunan dapat dilakukan dengan transfer bank atau debit kartu kredit. Frekuensi pembayaran premi bulanan, triwulan, dan semester berlaku sistem pembayaran via kartu kredit Visa dan Mastercard.  Semua biaya yang timbul dari proses pembayaran premi tersebut akan menjadi tanggungan pemegang polis.
Bagi pemegang polis Allisya Care tidak ada masa tunggu untuk mendapat manfaat asuransi, kecuali untuk program Persalinan.
 Anda bisa langsung menghubungi layanan AllianzCare Sharia di 1500 139  atau mengisi formulir data di Permintaan Informasi.
Anda dapat memilih Agen LifeChanger disekitar Anda, dan memilih Agen berdasarkan preferensi Anda.
Anda akan dijelaskan mengenai produk juga layanan dari Allianz Indonesia.