Setor Tunai


  • Melalui Bank BCA - OPC
  • Melalui Bank Mandiri
  • Melalui Bank Syariah Mandiri

Melalui Bank BCA - OPC (Open Payment Counter)

  1. Mencantumkan no rekening tujuan : 217-301985-8 a/n PT.Asuransi Allianz Life Indonesia pada slip setoran
  2. Mengisi Nomor Polis / Nomor Referensi pada slip setoran (wajib)
  3. Mengisi Jumlah Premi yang akan dibayarkan
  4. Pastikan bahwa 1 transaksi hanya berlaku untuk 1 Polis atau 1 SPAJ

Bank Mandiri (Premi Lanjutan)

  1. Pada Slip Setoran di kolom NAMA PENERIMA, isikan ALLIANZ LIFE RENEWAL (23887)
  2. Kolom NOMOR REKENING tidak perlu diisi (dikosongkan)
  3. Kolom BANK diisi BANK MANDIRI
  4. Kolom TUJUAN/KETERANGAN TRANSAKSI, cantumkan No. Polis Anda (wajib)
  5. Mengisi NAMA, ALAMAT, dan NO. TELEPON PENYETOR
  6. Mengisi JUMLAH PREMI yang dibayarkan
     

Bank Mandiri (Non Premi Lanjutan)

1. Pada Slip Setoran di Kolom Nama Penerima isikan PT ASURANSI ALLIANZ LIFE INDONESIA (23888)
2. Kolom Nomor Rekening tidak perlu diisi (dikosongkan)
3. Kolom Bank diisi Bank Mandiri
4. Kolom Tujuan/Keterangan Transaksi, cantumkan No. Polis (Wajib)
5. Mengisi Nama, Alamat & No. Telp Penyetor
6. Mengisi Jumlah Premi yang dibayarkan
Non Premi Lanjutan adalah Premi Pertama, Premi Pemulihan, Premi Perubahan dan
Premi Top Up.

 

Note :
Untuk pembayaran melalui Bank Mandiri/BCA nasabah tidak dikenakan biaya 5.000.-. Pembayaran melalui Bank Mandiri/BCA hanya dapat dilakukan melalui Setoran Tunai, pemindahbukuan, dan penggunaan cek/Bilyet Bank Mandiri/BCA. Transaksi atau Transfer hanya dapat dilakukan sesama Bank Mandiri/BCA.

Untuk pembayaran Polis Syariah


Bank Syariah Mandiri :
Melalui Teller Bank Syariah Mandiri (BSM)


Pada Slip Bayar Tagihan cantumkan :

  1. Nama pelanggan : Nama Pemegang polis atau calon pemegang polis
  2. Nomor tagihan : Nomor Polis/nomor referensi (bisnis baru)
  3. Jenis tagihan : Premi PT Asuransi Allianz Life Indonesia
  4. Besar kiriman : Jumlah Premi yang akan dibayarkan (hanya mata uang Rupiah)

Note : Tidak ada biaya yang dikenakan nasabah, BSM tidak bisa menerima pembayaran / transfer dari bank lain. Nasabah tidak perlu mencantumkan nomor rekening Allianz

Tanya Jawab Bank Mandiri

Perbedaan  di  H2H Bank Mandiri Baru yang tidak ada di lama yaitu, pada saat nasabah melakukan pembayaran di 4 (Empat) Channel Pembayaran yaitu ATM, Internet Banking, Setoran Tunai Teller, Mobile Banking maka :

  1. Detail Keterangan Nama Pemegang Polis, Nama Tertanggung, Tanggal Jatuh Tempo, Jumlah Premi akan muncul di Screen dan di Bukti/Struk Pembayaran yang diterima
  2. Pembayaran langsung dibukukan saat itu juga (H+0)
  3. Nasabah menerima SMS dan Email yang terdaftar di Allianz.

Tanya Jawab Bank Mandiri & Indomaret

Misal : Nasabah ingin melakukan pembayaran 2 bulan sekaligus yaitu untuk jatuh tempo Desember 2016 dan Januari 2017 

Pembayaran premi ke Indomaret hanya dapat dilakukan 1 (satu) kali jatuh tempo perhari. Jika nasabah ingin melakukan pembayaran jatuh tempo yang kedua dapat dilakukan lusa setelah dana sebelumnya terunitize karena close payment.