Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Produk Asuransi Allianz

Siapkan diri Anda, keluarga dan karyawan Anda dengan perlindungan menyeluruh dari Allianz.

Video bancassurance solutions based selling skills

bg
Dalam membuat janji bertemu dengan nasabah, seorang Sales Bancassurance perlu mengetahui dan mempraktekkan teknik dalam menelepon yang efektif, sekaligus cara bagaimana mengatasi dan menangani penolakan dan keberatan yang sering di sampaikan oleh nasabah melalui telepon.
Bagaimana cara anda menangani keberatan nasabah yang kurang tertarik pada asuransi? Video berikut dapat membantu anda dalam memberikan gambaran dan teknik menanganinya secara tepat dan efektif.
Dalam menghadapi seorang pengusaha, tentu pendekatan saat perjumpaan pertama akan sangat menentukan bagaimana nasabah akan menerima kita atau tidak. Melalui contoh dalam video ini, Anda akan mempelajari cara membuat nasabah merasa nyaman dan aman, memberikan kesan terbaik, dan membuat nasabah merasa penting.
Berbeda ketika kita menghadapi seorang wiraswasta, pendekatan yang di lakukan tentu harus memperhitungkan perhitungan yang akurat dengan mempertimbangkan untung rugi perjumpaan yang hendak di lakukan. Melalui pendekatan dengan wiraswasta ini dapat kita pelajari bagaimana menangani seorang wiraswasta dengan tindakan yang tepat dan efektif.
Perhatikan bagaimana pedoman dan cara yang di gunakan saat bertemu dengan seorang pengusaha. Bagaimana penjajakan dilakukan sealamiah mungkin, dengan intonasi yang semangat tapi tetap ramah, menanggapi setiap peluang dengan cekatan. 
Dalam melakukan pencarian informasi nasabah agar lebih akurat dan Sales Bancassurance dapat memberikan perhitungan yang tepat, maka sangat penting kita pelajari pertanyaan-pertanyaan ‘mengusik’ baik yang bersifat terbuka maupun tertutup. Video berikut akan memberikan gambaran yang jelas mengenai ketrampilan itu.
Semua orang bisa saja melakukan presentasi kepada calon nasabahnya, namun hanya sedikit yang benar-benar mendapat tempat di hati para nasabahnya. Dalam gambaran video berikut kita akan di tuntun untuk dapat melakukan presentasi secara tepat hal mana bisa kita lakukan, dan yang perlu kita hindari. Pada intinya kita perlu menjelaskan semua manfaat (bukan ciri produk) kepada nasabah sesuai dengan kebutuhannya. Gambaran berikut memberikan kita contoh bagaimana mempresentasikan solusi secara professional.
Mendapatkan kesempatan untuk mempresentasikan sebuah solusi kepada nasabah merupakan suatu kesempatan emas yang perlu di manfaatkan dengan tepat dan efektif. Sebuah cara yang lebih khusus dalam menterjemahkan ciri sebuah produk menjadi manfaat yang berguna dan dibutuhkan oleh nasabah merupakan dambaan setiap Sales Bancassurance dalam mempresentasikan solusi yang di ajukan. Pemaparan berikut ini akan memberikan gambaran yang mempermudah untuk di pelajari.
Tujuan akhir dari setiap proses penjualan adalah agar kita mampu melakukan penutupan penjualan. Mempelajari ‘buying signal’ calon nasabah merupakan ketrampilan yang terus dapat di gali dalam setiap perjumpaan kita dengan mereka. Sebuah cara yang professional dalam memberikan solusi dari sebuah proses perencanaan keuangan dapat kita pelajari dari video berikut ini.
Keberatan yang sering ditemui adalah preminya terlalu mahal. Penanganan setiap keberatan membutuhkan perhatian dan fokus sepenuhnya dari setiap penjual. Untuk bisa berhasil mengatasinya mari kita simak video ini.
Benar bahwa tidak semua presentasi akan menghasilkan penjualan seperti yang di harapkan, dan salah satu faktor yang paling sering menghambat adalah masih adanya keberatan nasabah yang tidak mampu kita tangani dengan baik. Seorang Sales Bancassurance harus bisa menangani semua keberatan secara professional. Pelajarilah video ini bagaimana caranya mengatasi setiap keberatan nasabah dengan lugas dan percaya diri.