Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Pertanyaan yang sering diajukan

  • CI Plus adalah asuransi tambahan kesehatan atau rider. Oleh karena itu, Anda terlebih dahulu harus memiliki asuransi jiwa yang disediakan oleh Asuransi Allianz Life Indonesia sebagai polis dasar Anda. Klik di sini untuk melihat pilihan produk asuransi jiwa.
CI Plus adalah asuransi tambahan kesehatan atau rider. Oleh karena itu, Anda terlebih dahulu harus memiliki asuransi jiwa yang disediakan oleh Asuransi Allianz Life Indonesia sebagai polis dasar Anda. Klik di sini untuk melihat pilihan produk asuransi jiwa.
Silakan klik di sini untuk mengetahui 49 kondisi penyakit kritis yang ditanggung oleh CI Plus.
Siapa pun yang berusia 1 tahun – 64 tahun dan sudah memiliki polis asuransi jiwa dari Asuransi Allianz Life Indonesia.
CI Plus memberikan masa perlindungan hingga usia 70 tahun.
Masa Eliminasi adalah masa tunggu yang berlaku hingga seseorang dapat mendapatkan manfaat polis. Masa Eliminasi pada CI Plus adalah 90 hari setelah dimulainya pertanggungan.
Secara umum, premi bisa dibayarkan secara bulanan, triwulan, semesteran, dan tahunan. Pembayaran premi CI Plus mengikuti cara pembayaran polis dasar. Contohnya, bila polis dasar asuransi jiwa dibayar setiap satu bulan sekali, premi CI Plus pun dibayar setiap satu bulan sekali.
Ikuti prosedur klaim asuransi jiwa dan kesehatan pada link ini atau hubungi AllianzCare di 1500 136 atau +62 21 2926 9999. Allianz akan membantu Anda dengan Formulir Klaim dan Dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan Klaim. Manfaat CI Plus  bisa dilihat di sini (insert link 49 Kondisi Penyakit Kritis).
Anda bisa langsung menghubungi layanan AllianzCare di 1500 136 atau mengisi formulir data di sini.
download INFORMASI LEBIH LANJUT
dokumen
*Kecuali angioplasty dan penatalaksanaan invasif lainnya untuk penyakit jantung koroner, Manfaat yang dibayarkan 100% Uang Pertanggungan (UP). Manfaat angioplasty dan penatalaksanaan invasif lainnya untuk penyakit jantung koroner dibayarkan sebesar 10% UP.