Home LayananHubungi KamiPertanyaan Umum

Pertanyaan Umum

Frequently Asked Questions

Tanyakan manfaat asuransi jiwa?

Tanyakan cara melakukan pendaftaran Customer Online Portal (COP)?

Apa keuntungan dari aktivasi layanan email correspondensi ?

Permintaan registrasi dan aktivasi alamat email?

Tanya perbedaan surat pernyataan transaksi & laporan transaksi tahunan?

Pertanyaan Umum

Pada proses pra-otorisasi, apakah yang dimaksud dengan kriteria "dibutuhkan secara medis"?

Apakah yang dimaksud dengan pengobatan/perawatan "Wajar dan Biasa"?

Apakah yang menyebabkan proses pra-otorisasi dinyatakan tidak disetujui oleh Allianz?

Bagaimana bila Allianz berpendapat bahwa pelayanan atau Rawat Inap yang dianjurkan, tidak sesuai dengan panduan pelayanan medis?

Kondisi seperti apa yang disebut dengan Gawat Darurat?

Kelas perawatan yang jadi hak peserta Rp 100.000 per hari. Ternyata di RS Jaringan Allianz yang didatangi peserta terdiri dari : Kelas 3 Rp 75,000, kelas 1 Rp 125,000 per hari. Apa yang harus dilakukan peserta?

Bagaimana cara peserta mengurangi Ekses Klaim?

Saya adalah Peserta asuransi kesehatan kumpulan, ada 2 pertanyaan : 1. Apakah yang harus dilakukan bila kartu hilang, sementara peserta harus dirawat inap? 2. Apakah peserta dapat membuat kartu baru ?