Pernyataan Transaksi

informasi mengenai laporan transaksi yang selama ini diterima nasabah secara terpisah untuk setiap transaksi


 

Dalam era teknologi, inovasi komunikasi dan informasi yang terintegrasi memungkinkan kita mendapatkan informasi yang aktual, memantau perkembangan dunia luar, hingga melakukan transaksi finansial.

LIHAT LEBIH LANJUT

Sejalan dengan hal tersebut,  PT Asuransi Allianz Life Indonesia terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan melalui teknologi dan digitalisasi guna memberikan kemudahan kepada nasabah memantau aktivitas transaksi finansialnya secara terintegrasi.

 

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah, laporan transaksi untuk setiap transaksi
(seperti Premi Renewal, Top Up Single dan Withdrawal) akan terangkum dan terkonsolidasi secara bulanan dalam satu dokumen konsolidasi laporan transaksi (untuk selanjutnya disebut
“Pernyataan Transaksi”) dan disampaikan kepada nasabah setiap awal bulan berikutnya.  

 

Pernyataan Transaksi ini akan efektif berlaku mulai 1 Desember 2019 untuk periode transaksi 1-30 November 2019 yang akan dikirimkan pada minggu pertama bulan Desember 2019 dan seterusnya.

 

Nasabah juga dapat mengunduh Pernyataan Transaksi melalui website eAZy Connect.

 

Untuk penjelasan lebih lanjut, silakan menghubungi AllianzCare di 1500-136/AllianzCare Sharia di 1500-139 dari pukul 08:00 hingga 20:00 WIB (kecuali hari libur) atau melalui email ke: contactus@allianz.co.id.

 


 

Panduan cara unduh Laporan Transaksi Akhir Tahun

LIHAT LEBIH LANJUT

Unduh panduan

Ikuti langkah-langkah pada panduan berikut untuk membantu Anda mengunduh dan menyimpan Laporan Transaksi