Pernyataan Transaksi

informasi mengenai laporan transaksi yang selama ini diterima nasabah secara terpisah untuk setiap transaksi


 

Dalam era teknologi, inovasi komunikasi dan informasi yang terintegrasi memungkinkan kita mendapatkan informasi yang aktual, memantau perkembangan dunia luar, hingga melakukan transaksi finansial.

LIHAT LEBIH LANJUT

Sejalan dengan hal tersebut,  PT Asuransi Allianz Life Indonesia terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan melalui teknologi dan digitalisasi guna memberikan kemudahan kepada nasabah memantau aktivitas transaksi finansialnya secara terintegrasi.

 

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah, laporan transaksi untuk setiap transaksi
(seperti Premi Renewal, Top Up Single dan Withdrawal) akan terangkum dan terkonsolidasi secara bulanan dalam satu dokumen konsolidasi laporan transaksi (untuk selanjutnya disebut
“Pernyataan Transaksi”) dan disampaikan kepada nasabah setiap awal bulan berikutnya.  

 

Pernyataan Transaksi ini akan efektif berlaku mulai 1 Desember 2019 untuk periode transaksi 1-30 November 2019 yang akan dikirimkan pada minggu pertama bulan Desember 2019 dan seterusnya.

 

Nasabah juga dapat mengunduh Pernyataan Transaksi melalui website eAZy Connect.

 

Untuk penjelasan lebih lanjut, silakan menghubungi AllianzCare di 1500-136/AllianzCare Sharia di 1500-139 dari pukul 08:00 hingga 20:00 WIB (kecuali hari libur) atau melalui email ke: contactus@allianz.co.id.

 

Frequently Asked Questions

Laporan transaksi yang selama ini diterima nasabah secara terpisah untuk setiap transaksi (seperti Premi Renewal, TopUp Single dan Penarikan) akan terintegrasi dalam satu dokumen Pernyataan Transaksi yang akan merangkum semua Transaksi tersebut.  Nasabah akan menerima laporan transaksi dalam satu bulan pada awal bulan berikutnya.  Melalui Pernyataan Transaksi ini, Nasabah juga dapat mengetahui perkembangan Nilai Investasi Polis serta Laporan Transaksi Akhir Tahun sebagai dokumen pendukung saat Pelaporan Pajak setiap tahunnya. Pernyataan Transaksi ini juga dapat di unduh oleh Nasabah melalui website eAZy Connect.

Nasabah dapat menggunakan dokumen Pernyataan Transaksi selama bulan Desember yang akan memuat Laporan Transaksi Akhir Tahun Dan akan diterima di awal bulan Januari.

Nasabah akan tetap menerima Laporan Transaksi Tahunan saat ulang tahun polis di dalam Pernyataan Transaksi yang diterima.

Untuk pembayaran premi regular, Nasabah akan menerima SMS untuk transaksi berhasil maupun transaksi yang gagal.  Sedangkan untuk top-up, Nasabah akan menerima konfirmasi jika top-up Anda telah diterima dan proses selesai dilakukan Allianz.  Unit yang terbentuk dapat dilihat di portal nasabah eAZy Connect serta Pernyataan Transaksi Anda di awal bulan berikutnya.

Nasabah akan menerima Pernyataan Transaksi setiap bulannya di awal bulan berikutnya.

Nasabah akan menerima laporan atas semua transaksi yang dilakukan di awal bulan berikutnya dalam satu dokumen Pernyataan Transaksi.

  • Mengaktifkan Allianz Eazy Connect melalui website www.allianz.co.id, dengan klik registrasi/pendaftaran,
  • Masukan email pada kolom yang tertera
  • Kemudian isi password/kata sandi menggunakan 8 karakter (kombinasi huruf besar, huruf kecil dan angka)
  • Ulangi password/kata sandi yang sama
  • Lalu masukkan nama depan dan nama belakang 
  • Klik jenis polis (Life/Health)
  • Masukan pada kolom nomor polis yaitu
  • Klik “saya bukan robot” jika ada
  • Klik / checklist (saya telah membaca dan memahami syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi)
  • Lalu klik lanjutkan, setelah itu Anda akan menerima email konfirmasi dari Allianz, silahkan klik link tersebut untuk mengaktifkan akun Allianz eAZy Connect.