Allianz Hospital Assistant

 


Apa Itu Allianz Hospital Assistant?

Allianz Hospital Assistant (AHA) adalah layanan via telepon seluler selayaknya asisten pribadi untuk membantu administrasi nasabah asuransi kesehatan individu Allianz yang sedang dirawat inap.

LIHAT LEBIH LANJUT

 

Testimoni Nasabah

Melalui layanan AHA, nasabah akan mendapatkan kenyamanan lebih ketika berada di rumah sakit sehingga dapat fokus pada proses perawatan penyembuhan.

 

Allianz Hospital Assistant adalah layanan terbaru dari Asuransi Allianz Life Indonesia. Layanan ini diperuntukkan untuk nasabah asuransi kesehatan individu yang menjalani rawat inap.


Setiap nasabah akan didampingi dedicated personal assistant yang akan mendampingi sebelum, sedang, dan sesudah rawat inap. Dalam keadaan darurat, nasabah juga bisa menelepon untuk mendapatkan bantuan.

 

Apa Itu Allianz Hospital Assistant?

  • Berlaku untuk nasabah asuransi kesehatan individu Allianz (stand alone dan rider) dengan polis aktif dan sedang dirawat inap.
  • Berlaku di Rumah Sakit/Klinik Jaringan Allianz-AdMedika.
  • Layanan AHA dilakukan melalui telepon atau SMS ke nomor telepon nasabah atau wali nasabah yang didaftarkan pada saat pendaftaran rawat inap.
  • Pendampingan pada pasien atau keluarga pasien dilakukan melalui telepon seluler.
  • Bantuan informasi dalam proses administrasi rawat inap mulai sejak nasabah masuk rumah sakit hingga berakhir masa rawat inap.
  • Layanan administratif 24 jam saat masa perawatan di mana nasabah atau wali nasabah dapat menghubungi Allianz Hospital Assistant (termasuk dalam keadaan darurat).