eAZy Pengajuan Klaim Kendaraan dan Perjalanan secara Digital

Yuk,Kenalan dengan Portal Klaim Kendaraan & Perjalanan

  • Nasabah sendiri atau dibantu oleh agen mengajukan klaim melalui klaim portal berikut:
  1. Portal Klaim Mobil selanjutnya akan diarahkan ke pilihan “LAPORKAN KLAIM KENDARAAN ANDA”.
  2. Portal Klaim Asuransi Perjalanan selanjutnya diarahkan ke “LAPORKAN KLAIM PERJALANAN ANDA” 
  • Nasabah sendiri atau dibantu agen meminta layanan video call survey melalui Contact Center atau jalur komunikasi resmi Allianz lainnya.  
  • Pengajuan klaim dilakukan oleh nasabah sendiri atau dibantu oleh agen melalui klaim portal.
  • Permintaan survei melalui video call disampaikan melalui Contact Center Allianz/jalur komunikasi resmi Allianz lainnya.
  • Untuk pengajuan klaim yang dibantu oleh agen, data pribadi yang diinput pada portal meliputi  email dan nomor handphone, yang diutamakan menggunakan data nasabah bukan data agen, Allianz akan melakukan verifikasi data yang diinput.