eAZy MediCash

Santunan Harian Rawat Inap dan Manfaat Pembedahan ketika risiko kesehatan terjadi
Asuransi kesehatan adalah produk perlindungan atas terjadinya risiko kesehatan yang mungkin dialami tertanggung yang dapat berdampak
pada finansial seseorang.
Dengan produk asuransi kesehatan tradisional eAZy MediCash, temukan solusi perlindungan finansial atas risiko biaya kesehatan agar rencana keuangan Anda di masa depan tetap terlindungi.

   

Terlepas dari apakah sudah terdapat pengajuan klaim atau tidak terdapat pengajuan klaim oleh Pemegang Polis/Tertanggung.
Sebagai pengganti penghasilan yang hilang selama Pemegang Polis atau Tertanggung dirawat inap di Rumah Sakit yang dibutuhkan secara Medis dengan maksimal 30 hari per tahun Polis.
 Secara cashless
atau reimbursement.
Melalui Simplified Issuance
Offer
dengan pernyataan
kesehatan.
Premi dapat dibayar
bulanan dan tahunan.

Jika Tertanggung menjalani Rawat Inap di Rumah Sakit yang dibutuhkan secara medis sebagai akibat langsung dari Kecelakaan atau suatu Penyakit, maka Allianz akan membayarkan santunan pokok harian kepada Pemegang Polis/Tertanggung untuk sejumlah hari penuh selama Tertanggung menjalani Rawat Inap tersebut di Rumah Sakit dengan maksimal 30 hari per tahun Polis dengan tunduk pada syarat dan ketentuan Polis.

Apabila Tertanggung memerlukan pembedahan di Rumah Sakit yang diperlukan secara medis akibat kecelakaan atau penyakit, Allianz akan membayar penggantian biaya pembedahan kepada Pemegang Polis/Tertanggung dengan jumlah maksimum per tahun sebagaimana tercantum dalam tabel manfaat serta tunduk pada syarat dan ketentuan Polis.

Allianz akan membayarkan manfaat Return of Premium sebesar 100% dari total Premi yang telah dibayarkan dan akan dibayarkan pada akhir Masa Asuransi dengan kondisi Polis masih aktif, baik dalam hal sudah terdapat pengajuan klaim atau tidak terdapat pengajuan klaim selama Masa Asuransi dan dengan tunduk pada syarat dan ketentuan Polis.


Dalam hal Tertanggung dijamin oleh lebih dari 1 Polis yang diterbitkan oleh Allianz yang memberikan manfaat asuransi yang sama dengan Manfaat Asuransi dalam Polis eAZy MediCash, maka:

  • Nilai santunan pokok harian yang akan Allianz bayarkan untuk keseluruhan Polis-Polis (termasuk Polis) eAZy MediCash adalah maksimum sebesar Rp1.500.000 per hari.
  • Nilai Manfaat Pembedahan yang akan Allianz bayarkan untuk keseluruhan Polis-Polis (termasuk Polis) eAZy MediCash adalah maksimum sebesar Rp15.000.000 per tahun.
  • Usia masuk Tertanggung: 18 – 55 tahun (ulang tahun terakhir).
  • Usia Pertanggungan: Hingga usia 65 tahun (ulang tahun terakhir).
  • Dalam mata uang Rupiah.
  • Proses klaim: Cashless & Reimbursement.
  • Underwriting : Simplified Issuance Offer (SIO), dengan pernyataan kesehatan. Pada saat mengajukan asuransi, Tertanggung dalam keadaan sehat, tidak sedang dirawat di Rumah Sakit.
  • Terdapat pengecualian Manfaat Asuransi sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku dalam Polis.