Allianz Utama Indonesia Raih Digital Brand Recognition 2024

Allianz Utama Indonesia meraih Digital Brand Recognition 2024 dalam kategori The 2nd Best Asuransi Umum 2024 dengan Premi Bruto Rp500 Miliar sampai dengan <Rp1 Triliun dari Infobank Media Group.

 

1 April 2024 | Allianz Indonesia

Dewasa ini, tren peningkatan digitalisasi pada berbagai sektor bisnis, termasuk pada sektor industri menjadi dasar keberlangsungan dan keberlanjutan bisnis. Digitalisasi juga memainkan peran penting dalam meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia demi pertumbuhan inklusi keuangan.  Melihat fenomena persaingan yang kian ketat demi menjadi pilihan nasabah dan masyarakat Indonesia, Infobank Media Group menyelenggarakan ajang 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024.

Sebagai perusahaan asuransi umum yang terus bertransformasi dalam perkembangan digital dan penyesuaian kebutuhan masyarakat, Allianz Utama Indonesia berhasil meraih Digital Brand Recognition 2024 dalam kategori The 2nd Best Asuransi Umum 2024 dengan Premi Bruto Rp500 Miliar sampai dengan <Rp1 Triliun. Penghargaan ini diterima langsung oleh Yuriske Patrecia, Chief Operating Officer Allianz Utama Indonesia.

Infobank Media Group menyatakan bahwa Allianz Utama Indonesia merupakan salah satu asuransi umum terbaik berdasarkan hasil penilaian masyarakat dan umpan balik di media sosial terhadap produk-produk dan layanan berbasis digital yang telah dimiliki. 

Penghargaan ini memotivasi Allianz untuk terus bertransformasi dalam memberikan produk dan layanan yang inovatif sesuai dengan kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia.

  1.