Allianz Indoesia Raih Contact Center For Service Excellence Award dan Excellent Service Experience Award 

Allianz Indoesia meraih Contact Center For Service Excellence Award 2024 dan Excellent Service Experience Award 2024 dari Majalah Marketing dan Carre yang diterima oleh Dian Ekawati, Head of Customer Protection & Relationship Management Allianz Life Indonesia.

 

18 Maret 2024 | Allianz Indonesia

Majalah Marketing bersama Carre memberikan apresiasi terhadap perusahaan yang dapat mempertahankan keberlangsungan bisnisnya, salah satunya melalui pengelolaan customer excellence demi menciptakan dan mempertahankan added value. Apresiasi tersebut diberikan melalui ajang penganugerahan Contact Center Service Excellence Award 2024 dan Excellent Service Experience Award 2024.

Sebagai perusahaan asuransi yang terus berupaya memberikan dan meningkatkan excellent services bagi nasabah dan Masyarakat Indonesia, Allianz Indonesia berhasil meraih Contact Center For Service Excellence Award 2024 dengan kategori Call Center Life and Health Insurance untuk Achieving "Exceptional" Service Performance dan Excellent Service Experience Award 2024 dengan kategori industri Life & Health Insurance untuk Excellent Performance in Delivering Positive Customer Experience. Penghargaan ini diterima oleh Dian Ekawati, Head of Customer Protection & Relationship Management Allianz Life Indonesia.

Kriteria penerima penghargaan ini terbagi menjadi dua penilaian, untuk Excellent Service Experience Award 2024 berdasarkan Excelllent Service Experience Index yang menggunakan metode riset experience audit dengan dimensi utama meliputi customer sense experience, customer emotional/mood experience, customer problem solution experience dengan minimal index mencapai 70,000. Sedangkan, untuk Contact Center For Service Excellence Award 2024, penilaian dilakukan berdasarkan penelitian yang dilakukan selama Januari – Desember 2023 terhadap kinerja contact center di masing-masing industri dengan melakukan audit pengalaman ke call center, email center, twitter, online chat, dan WhatsApp Chatbot.

Penghargaan ini mendorong Allianz Indonesia untuk terus berupaya mengoptimalkan excellent services kami demi memenuhi customer experience dan melindungi lebih banyak Masyarakat di Indonesia. 

  1.