Allianz Life Indonesia Raih APPARINDO Awards 2023

Allianz Life Indonesia meraih penghargaan sebagai  Perusahaan Asuransi Jiwa dengan Ekuitas > Rp4 Triliun dari Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi & Reasuransi Indonesia. 

24 November 2023 | Allianz Indonesia

Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi & Reasuransi Indonesia kembali menyelenggarakan APPARINDO Awards 2023, sebagai bentuk dukungan bagi Perusahaan Asuransi Umum, Asuransi Jiwa, Asuransi Syariah, Perusahaan Reasuransi, dan Perusahaan Loss Adjuster yang telah menjaga kinerja terbaiknya. 

Penilaian penghargaan ini ditetapkan berdasarkan nominasi award yang telah dilakukan pada periode 3–15 November 2023, dengan menggunakan metode poling/E-vote atau pilihan terbanyak.

Dalam kesempatan ini, Allianz Life Indonesia meraih penghargaan dengan kategori Perusahaan Asuransi Jiwa dengan Ekuitas > Rp4 Triliun, yang diterima langsung oleh Marco Japutra, Head of Growth Segment Allianz Life Indonesia. 

Penghargaan ini mendorong Allianz untuk terus berupaya memenuhi kebutuhan nasabah dengan menawarkan perlindungan jiwa dan kesehatannya bagi masyarakat Indonesia. 

  1.