Allianz Life Indonesia Raih Customer Journey Experience Award 2023

Allianz Life Indonesia menerima Customer Journey Experience Award 2023 dari Majalah Marketing dan Carre.

22 Juni 2023 | Allianz Indonesia

Di era yang serba digital ini, visibilitas, kemudahan, dan kecepatan, serta ketersediaan platform layanan digital yang user-friendly merupakan faktor utama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, dan masyarakat Indoensia.  

Sebagai salah satu perusahaan asuransi terpercaya, Allianz Indonesia berupaya untuk terus mengembangkan inovasi yang berkelanjutan demi memberikan pengalaman terbaik dan mempertahankan loyalitas nasabah. Hal ini juga sejalan dengan komitmen kami dalam melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia. 

Atas upaya tersebut, Allianz Life Indonesia menerima Customer Journey Experience Award 2023 dalam kategori Purchase Health & Life Insurance Policy at Authorized Office for Achieving in Creating Positive, Memorable Customer Experience berdasarkan National Customer Journey Index 2023 yang dilakukan oleh Majalah Marketing dan Carre. Penghargaan ini juga diterima langsung oleh Dian Ekawati, Head of Customer Relationship Management.

Atas penerimaan penghargaan ini, Allianz Indonesia akan terus berinovasi dan melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia di masa depan. 

  1.