Allianz Life Indonesia Raih Life Insurance Market Leaders 2023

Allianz Life Indonesia raih penghargaan sebagai Life Insurance Market Leaders 2023 dari Media Asuransi. 

27 Juli 2023 | Allianz Indonesia

Berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menyatakan bahwa industri asuransi jiwa di Indonesia mencatat total pendapatan premi sebesar Rp192,08 trliun pada tahun 2022. 

Maka dari itu, Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) kembali melakukan kajian atas kinerja dari para pelaku di industri asuransi Indonesia berdasarkan laporan keuangan tahun 2014 – 2022 yang telah dipublikasikan untuk menetapkan Insurance Market Leaders 2022.

Dari hasil riset tersebut, Allianz Life Indonesia dinyatakan sebagai perusahaan asuransi jiwa yang berhasil meraih penghargaan sebagai Life Insurance Market Leaders 2023 dari Media Asuransi. Penghargaan ini diterima langsung oleh Hasinah Jusuf, Direktur Legal & Compliance Allianz Life Indonesia dalam ajang Insurance Market Leaders Award 2023.

Penghargaan ini merupakan bukti dari komitmen dan dedikasi Allianz Indonesia dalam mempertahankan kinerja keuangan yang kuat. 

Melalui penghargaan ini, Allianz Indonesia berupaya untuk terus pertahankan kinerja keuangan yang kuat demi memberikan layanan yang terbaik bagi para nasabah yang tercinta. 

  1.