Allianz Indonesia Raih HR Excellence Award 2023

Allianz Indonesia meraih penghargaan HR Excellence Award 2023 dari SWA Media Group dan Lembaga Management FEB UI.

20 Juli 2023 | Allianz Indonesia

Mengembangkan kemampuan dan memberikan kesejahteraan bagi karyawan adalah salah satu fakor utama bagi Allianz Indonesia untuk mewujudkan misi perusahaan dalam melindungi masa depan masyarakat Indonesia. 

Bersamaan dengan hal tersebut, Allianz Indonesia berupaya untuk terus menyediakan ragam fasilitas yang dapat menunjang kegiatan bisnis sehari-hari guna meningkatkan kolaborasi dan kerja sama demi menjaga produktivitas dan petumbuhan bisnis. 

Selain itu, Allianz Indonesia senantiasa mendukung kinerja karyawan dengan memberikan program-program terbaik dan berkualitas tinggi kepada para karyawan. 

Atas dasar tersebut, Allianz Indonesia meraih penghargaan HR Excellence Award 2023 dalam tiga kategori: HR Digitization & People Analytics, Employer Branding & Talent Acquisition, dan Well-being Management. Penghargaan ini diberikan oleh SWA Media Group dan Lembaga Management FEB UI dalam ajang Indonesia HR Excellence 2023. 

Terima kasih kepada seluruh kontribusi dan kerja keras seluruh pemangku kepentingan, termasuk para karyawan yang telah memberikan upaya terbaiknya dalam mewujudkan penghargaan ini. Mari terus tumbuh dan melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia di masa depan.

  1.