Tips Menggunakan Media Sosial

Simak panduan menggunakan media sosial dan digital bagi karyawan dan tenaga pemasar Allianz Indonesia
01 Desember 2019 | Allianz Indonesia

Allianz Indonesia mengimbau dengan tegas kepada seluruh mitra bisnis dan tenaga pemasar yang memiliki akun media sosial dengan menyertakan atribut perusahaan seperti penggunaan nama "Allianz" atau "Allianz Indonesia" pada profile name dan username serta menggunakan logo Allianz pada profile picture dan header profile untuk segera mengganti nama dan foto agar tidak mengandung atribut perusahaan. Akun-akun media sosial yang didapati melanggar ketentuan ini akan dimonitor secara berkala untuk dapat ditindaklanjuti termasuk dihapus sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Informasi selengkapnya dapat merujuk pada memo "Penggunaan Atribut Allianz Indonesia di Media Cetak dan Media Online oleh Tenaga Pemasar
PT Asuransi Allianz Life Indonesia" no. 07/Corp.Comm/VIII/2019.

Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.