Donor Darah Allianz Peduli - Mei 2023

Melalui pilar kesehatan, kami berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan, didukung oleh sumber daya yang andal dan aksesibilitas tanpa batas

Setelah dua tahun terhenti akibat pandemi, program donor darah hadir kembali pada tahun ini, dengan tema “Every Drops Count !”. Sebelumya, donor darah telah diselenggarakan pada 30 Januari 2023 dan kembali dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2023. Program ini merupakan kerja sama antara CSR Allianz Indonesia dengan Palang Merah Indonesia (PMI) sebagai bentuk kepedulian Allianz Indonesia terhadap kesehatan masyarakat.

Kita berhasil mengumpulkan 167 kantong sebagai hasil donor darah dari para karyawan. Kegiatan ini didukung oleh 18 petugas PMI dan para karyawan yang menjadi volunteer sebagai panitia acara. CSR Allianz Indonesia mengapresiasi antusiasme para karyawan tersebut untuk berbagi kepada masyarakat. Turut berpartisipasi pula jajaran manajemen Allianz Indonesia sebagai pendonor darah, antara lain Januar Jahja, Juanita Wibowo, dan Achmad Permana.

Sekali lagi, tim CSR Allianz Indonesia menyampaikan terima kasih banyak kepada para karyawan yang telah ambil bagian untuk menyukseskan program donor darah kali ini.