Akhir Dari Sampah Botol Senilai Rp 30 Juta
01 November 2018

Allianz Sweat Challenge kembali hadir memeriahkan Allianz Ecopark, Ancol. Acara yang diadakan ada 27 Oktober 2018 lalu ini menghadirkan sesuatu yang berbeda. Bukan hanya sesi Pound Fit yang dipandu oleh Deasy Novianti, dalam kesempatan yang sama, Allianz Indonesia juga memberikan donasi kepada National Paralympic Committee (NPC)

Allianz Sweat Challenge kembali hadir memeriahkan Allianz Ecopark, Ancol. Acara yang diadakan ada 27 Oktober 2018 lalu ini menghadirkan sesuatu yang berbeda. Bukan hanya sesi Pound Fit yang dipandu oleh Deasy Novianti, dalam kesempatan yang sama, Allianz Indonesia juga memberikan donasi kepada National Paralympic Committee (NPC).

Selama Asian Para Games 2018, Allianz Indonesia mengadakan gerakan Zero Waste Movement, dimana para pengunjung Asian Para Games 2018 dapat mengumpulkan sampah botol minum plastik bekas dan ditukarkan dengan aneka merchandise.

Sepanjang perhelatan akbar tersebut berlangsung, para pengunjung berhasil mengumpul 239 kg botol minum bekas yang dikonversi menjadi Rp 30 juta. Hasil ini sepenuhnya didonasikan kepada NPC sebagai mitra pembimbing para atlet yang telah berjuang di Asian Para Games.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari gerakan Zero Waste yang diadakan sepanjang Asian Para Games 2018. Selama perhelatan akbar tersebut, Allianz Indonesia menerima sejumlah botol minum plastik bekas yang dapat ditukar dengan merchandise menarik.