CEO Allianz Utama Indonesia Menjadi Panelis Dalam InsurTech: The Digital Future of Insurance


CEO Allianz Utama Indonesia Menjadi Panelis Dalam InsurTech: The Digital Future of Insurance

CEO Allianz Utama Indonesia, Peter van Zyl, menjadi salah satu panelis dalam InsurTech: The Digital Future of Insurance yang diselenggarakan oleh PasarPolis.com pada Jum’at, 10 Agustus 2018 lalu di Hotel Fairmont, Jakarta.

SHOW MORE DETAILS

CEO Allianz Utama Indonesia, Peter van Zyl, menjadi salah satu pembicara dalam Tech: The Digital Future of Insurance yang diselenggarakan oleh PasarPolis.com pada Jum’at, 10 Agustus 2018 lalu di Hotel Fairmont, Jakarta.

 

Dalam kesempatan tersebut, Peter van Zyl menceritakan rangkaian inovasi digital yang telah dilakukan Allianz Utama Indonesia hingga kini. Ia menyatakan bahwa tren digital menjadi peluang besar untuk berinovasi. Hal ini yang menyebabkan Allianz Utama Indonesia bergerak maju dan terus mengembangkan produk ritel dalam bentuk digital.

 

Inovasi yang dijalankan oleh Allianz Utama juga sejalan dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam berasuransi. Hal ini tentu akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi nasabah dalam menggunakan produk-produk Allianz Utama.

 

Salah satu pesan penting yang disampaikan oleh Peter van Zyl adalah bahwa industri asuransi harus memiliki produk-produk modular yang memungkinkan nasabah dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan pribadi.

 

Pada akhir sesi, beliau juga menyampaikan bahwa inovasi berbasis teknologi dalam industri asuransi harus membuat produk asuransi menjadi: easy, simple, convenient and 24 hours available.