TrueMoney Indonesia Gandeng Allianz Life Indonesia Meluncurkan Layanan Produk Asuransi Jiwa Mikro Sekoci


TrueMoney Indonesia Gandeng Allianz Life Indonesia Meluncurkan Layanan Produk Asuransi Jiwa Mikro Sekoci

29-08-2018 | Allianz SE
Edi Yoga Prasetyo, Head of Credit Life & Emerging Consumers Allianz Life Indonesia dan Rio de Cunha, Direktur Operasional TrueMoney Indonesia dalam peluncuran asuransi jiwa mikro SEKOCI yang dipasarkan melalui agen dan aplikasi member TrueMoney
TrueMoney Indonesia bekerja sama dengan PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dalam meluncurkan produk asuransi jiwa mikro SEKOCI. Produk asuransi dengan harga terjangkau untuk melindungi keluarga anda.
Produk asuransi jiwa mikro ...

SHOW MORE DETAILS

Edi Yoga Prasetyo, Head of Credit Life & Emerging Consumers Allianz Life Indonesia dan Rio de Cunha, DirekturOperasional TrueMoney Indonesia dalam peluncuran asuransi jiwa mikro SEKOCI yang dipasarkan melalui agen dan aplikasi member TrueMoney

 

TrueMoney Indonesia bekerja sama dengan PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dalam meluncurkan produk asuransi jiwa mikro SEKOCI. Produk asuransi dengan harga terjangkau untuk melindungi keluarga anda.

 

Produk asuransi jiwa mikro SEKOCI sudah tersedia di agen TrueMoney yang saat ini jumlahnya mencapai sekitar 16.000 agen. Layanan ini akan memberikan perlindungan asuransi jiwa selama 3 bulan sejak mengikuti layanan. Manfaat dari asuransi jiwa mikro SEKOCI adalah pemberian santunan kepada keluarga yang ditinggalkan hingga sebesar Rp 5 juta, jika terjadi resiko meninggal dunia terhadap pemegang polis. Rentang usia untuk menjadi peserta adalah semua orang dengan usia 17-60 tahun. Layanan ini tersedia sejak tanggal 12 Juli 2018.

 

“Pembelian asuransi jiwa sejak dini sangat penting, karena itulah kami memberikan akses untuk pembelian dan edukasi akan produk asuransi mikro melalui agen-agen truemoney. Cukup cari agen TrueMoney terdekat di kota anda dan anda sudah dapat menikmasi layanan ini. Dengan adanya layanan ini, akan membuat service TrueMoney semakin lengkap. Kami berharap, dengan kemudahan ini keinginan dan kebutuhan pelanggan atas rasa aman dapat terpenuhi,” ujar Calindra da Cunha, Direktur Operasioanal TrueMoney Indonesia.

 

Asuransi jiwa mikro SEKOCI menyediakan perlindungan asuransi jiwa selama 3 bulan dengan dua pilihan harga premi yang terjangkau. Dengan membayar premi sebesar Rp 4.000, tertanggung akan mendapat manfaat santunan sebesar Rp 1.000.000 apabila meninggal dunia karena sakit dan Rp 5.000.000 apabila meninggal dunia karena kecelakaan. Sedangkan dengan membayar premi Rp 15.000, pelanggan akan mendapatkan manfaat santunan sebesar Rp 5.000.000 apabila meninggal dunia karena sakit dan Rp 25.000.000 apabila meninggal dunia karena kecelakaan.

 

Kerja sama dengan TrueMoney adalah momen penting bagi perkembangan bisnis kami di segmen Emerging Consumers. Perpaduan antara penggunaan teknologi digital dan interaksi antar-manusia melalui agen-agen TrueMoney diharapkan bisa memperluas pemasaran produk asuransi mikro dengan tetap mempertahankan sentuhan personal dibandingkan saluran pemasaran lain. Seiring dengan dukungan industri dan regulator terhadap proses pemasaran produk asuransi mikro ke depannya, Allianz Life akan terus menjadi pionir dalam pengembangan asuransi mikro di Indonesia,” lanjut Yoga Prasetyo, Head of Credit Life and Emerging Consumers Allianz Life Indonesia.

 

Untuk kemudahan akses masyarakat, saat ini asuransi jiwa mikro SEKOCI tersedia melalui aplikasi member dan melalui agen TrueMoney.

 

Berita ini dapat dibaca juga di:

https://www.truemoney.co.id/berita/truemoney-indonesia-gandeng-allianz-life-indonesia-meluncurkan-layanan-produk-asuransi-jiwa-mikro-sekoci