Allianz Life Perluas Cakupan Pelayanan Pemasaran di Padang
06 April 2013 | Allianz SE

Pada 6 April 2013, Untuk lebih memperluas cakupan pelayanan pemasaran jasa dan produk asuransi kepada masyarakat, PT Asuransi Allianz Life Indonesia (“Allianz Life”) meresmikan Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) baru di Gedung Rangkiang Ventura Jl. Khatib Sulaiman Kav. 3 No. 9 Padang, Sumatera Barat. Melalui KPM yang kedua di wilayah Kota Padang ini, akan lebih mudah bagi para nasabah dan calon nasabah untuk berkunjung dan menerima berbagai layanan perencanaan keuangan oleh lebih dari 200 tenaga pemasaran keagenan yang profesional dan tersertifikasi.

 

“Allianz selalu memprioritaskan Nasabah di dalam setiap kegiatan usahanya. Oleh karenanya, pelayanan yang prima demi kenyamanan dan ketenangan nasabah kami adalah hal utama yang kami perhatikan. Dengan kehadiran kantor pemasaran yang kedua di kota Padang ini kami membuktikan secara nyata upaya peningkatan pelayanan yang Allianz lakukan untuk nasabahnya,” tutur Ginawati Djuandi, Chief Agency Officer Allianz Life Indonesia di sela-sela acara pembukaan KPM Allianz Life di Padang

Saat ini nasabah Allianz Life di kota Padang telah mencapai 20.000 nasabah, dan kami yakin akan terus bertambah. Oleh sebab itu, kehadiran Allianz di Padang ini merupakan bagian dari strategi bisnis Allianz Life dalam menjaga kualitas pelayanan serta keunggulan kompetitif Perusahaan di industri asuransi.

“Kami percaya bahwa Kota Padang dan juga propinsi Sumatera Barat memiliki potensi yang besar untuk kegiatan usaha kami. Kami berharap untuk dapat terus memperluas cakupan layanan kami di daerah ini serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi,” tutup Ginawati.


Marisa Amanda

Corporate Communication
Tel. : 021-2926 8888
Fax. : 021-2926 8080
Email :Marisa.Amanda@Allianz.co.id