Allianz Explorer Camp Football Edition Asia 2019 Menyatukan Pesepak Bola Muda Berbakat


Allianz Explorer Camp Football Edition Asia 2019 Menyatukan Pesepak Bola Muda Berbakat

07-08-2019 | Allianz Indonesia
Allianz Explorer Camp Football Edition Asia 2019, yang diselenggarakan di The Arena Singapura selama empat hari, mempertemukan 43 remaja berbakat dari wilayah ini untuk berlatih di bawah pengawasan duta FC Bayern dan mantan pemain internasional Kroasia, Ivica Olic.

LIHAT LEBIH LANJUT
  • Empat puluh tiga pesepak bola remaja berbakat berlatih di Singapura untuk kesempatan mewakili Asia di kamp sepak bola global Allianz di Munich bulan depan.
  • Allianz Indonesia mengirimkan enam pesepak bola muda berbakat, di mana dua di antaranya adalah perempuan

 

Singapura, 7 Agustus, 2019 – Pesepak bola muda berbakat dari seluruh Asia berkumpul baru-baru ini untuk kamp sepak bola regional Allianz, sebuah inisiatif yang diciptakan untuk mendorong generasi pemimpin yang baru dan mengembangkan keterampilan mereka.

 

Allianz Explorer Camp Football Edition Asia 2019, yang diselenggarakan di The Arena Singapura selama empat hari, mempertemukan 43 remaja berbakat dari wilayah ini untuk berlatih di bawah pengawasan duta FC Bayern dan mantan pemain internasional Kroasia, Ivica Olic.

 

 

Para pemain muda, berusia antara 14-16 tahun yang berasal dari Cina, Indonesia, Laos, Malaysia, Filipina, Taiwan, Singapura, dan Sri Lanka berkumpul di Kota Singa setelah memenangkan kualifikasi di negara asal mereka.

 

Yang menarik, Allianz Indonesia sendiri diwakili oleh enam pesepak bola muda berbakat yang dua di antaranya adalah perempuan, yaitu Azrazifa Kayla, Zahra Naqqiyah Primadi Bayu Tegak Saputra, Muhammad Faiz Fahreza, Nur Yufa, dan Ravel Jerico. Ini adalah pertama kalinya, seleksi Allianz Explorer Camp di Indonesia memiliki pemenang perempuan setelah tahun-tahun sebelumnya hanya anak laki-laki yang lolos seleksi.

 

 

Dengan 18 pesepak bola muda dari negara-negara peserta yang dipilih untuk mewakili Asia di kamp sepak bola global Allianz di Munich bulan Agustus, beberapa yang terpilih akan mendapatkan pengalaman berlatih dengan pelatih muda FC Bayern dan berkesempatan untuk bertemu dengan beberapa pemain bintang tim utama.

 

Sebagai bagian dari Program Allianz Global Explorer, Football Edition dirancang untuk memberdayakan anak-anak Generasi Z yang berbakat dengan memberikan mereka pelatihan yang berfokus pada sepak bola, teknik gerak kaki, keterampilan teknis dan taktis, serta permainan kompetisi.

 

Sejalan dengan ambisi Allianz untuk merangkul teknologi masa depan, balap drone juga dihadirkan di kamp. Juara dunia balap drone tiga kali, Dunkan Bossion, mendemonstrasikan keterampilan terbangnya dan memimpin langsung workshop pembuatan drone untuk memperkenalkan para remaja ke teknologi canggih. Selain itu, Allianz juga merupakan sponsor global untuk Musim Kejuaraan Dunia Drone Racing League (DRL).

 

 

Gino Riola, Head of Market Management Center of Excellence, Allianz Asia Pacific, mengatakan, “Kami bangga memainkan peran kami dalam menciptakan lingkungan bagi anak-anak muda di seluruh Asia untuk mempelajari keterampilan baru, menjelajahi tempat-tempat baru, dan berkolaborasi dengan teman-teman baru. Inisiatif regional Allianz ini menyediakan fondasi yang bagus bagi anak-anak muda untuk meningkatkan bakat sepak bola dan membangun tim mereka, sekaligus mendapatkan keterampilan dan pengalaman baru dengan teknologi masa depan. Kami yakin ada masa depan yang cerah bagi para peserta muda dan kami berharap dapat terus menyaksikan mereka tumbuh."

 

Di hari terakhir, Explorer Camp menyelenggarakan malam penghargaan untuk mereka yang menonjol dan berprestasi tinggi serta menunjukkan kinerja luar biasa selama empat hari.

 

 

Allianz Explorer Camp Football Edition Asia 2019 adalah bagian dari kemitraan jangka panjang perusahaan jasa keuangan global, Allianz, dengan FC Bayern.

 

Allianz telah terdaftar pada dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan