Ikuti Tren Perkembangan Pasar Digital, Allianz Indonesia Lakukan Investasi & Kolaborasi dengan Sejumlah Unicorns


Ikuti Tren Perkembangan Pasar Digital, Allianz Indonesia Lakukan Investasi & Kolaborasi dengan Sejumlah Unicorns

24-01-2019 | Allianz Indonesia
Allianz Indonesia berpartisipasi dalam acara Dealstreet Asia Private Equity Venture Capital (PE VC) Summit 2019 yang diselenggarakan di Jakarta. Acara ini bertujuan untuk membangun koneksi antar para pelaku bisnis kreatif di sektor PE VC dan meneropong iklim investasi di Asia.

SHOW MORE DETAILS

 

Allianz Indonesia berpartisipasi dalam acara Dealstreet Asia Private Equity Venture Capital (PE VC) Summit 2019 yang diselenggarakan di Jakarta baru-baru ini, di mana para top investor bertemu dengan perusahaan-perusahaan di negara yang memiliki pertumbuhan ekonomi tercepat . Acara ini bertujuan untuk membangun koneksi antar para pelaku bisnis kreatif di sektor PE VC dan meneropong iklim investasi di Asia.

 

 

Hadir sebagai pembicara Ibu Ni Made Daryanti, Chief Investment Officer, Allianz Life Indonesia, dan memberikan gambaran mengenai tren makro secara keseluruhan, demografis, regulasi, pola konsumsi, serta akses ke layanan keuangan. Sejalan dengan tren tersebut, sejumlah inovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah telah dilakukan oleh Allianz Indonesia, khususnya layanan berbasis digital.

 

 

Ekosistem digital di Indonesia selama 5-7 tahun terakhir telah berkembang pesat dan menantang pola pikir bisnis tradisional. Karena itu, Allianz menjadi salah satu perintis diindustri asuransi yang melakukan inovasi dalam bisnis tradisional dan memutuskan untuk berinvestasi serta bekerja sama dengan beberapa unicorn terbaik di Indonesia.