Home Tentang KamiBeritaInformasi Publik

Allianz Indonesia bekerja sama dengan Yayasan Peduli Anak memberikan bantuan logistik kepada korban gempa Lombok. Hal ini merupakan bentuk konkrit dari tanggung jawab sosial perusahaan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan terutama untuk masyarakat yang tertimpa musibah.

 

Bantuan diberikan langsung oleh Peter Van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia dan Ignatius Hendrawan, Head of Claims Management Allianz Utama Indonesia, yang melakukan kunjungan langsung ke salah satu lokasi gempa pada Kamis, 9 Agustus 2018.

 

Bantuan logistik yang diberikan terdiri dari sejumlah kebutuhan pangan dan sandang. Selain itu, terdapat juga kebutuhan lainnya seperti kompor dan gas LPG, perlengkapan makan, peralatan mandi, perlengkapan sekolah, alat penerangan serta mainan anak. Seluruh bantuan logistik yang didistribusikan tertuju kepada anak-anak yang terkena dampak gempa.

 

Selain bantuan logistik, ke depannya Allianz Indonesia juga akan memberikan bantuan lainnya serta donasi kepada mitra bisnis dan masyarakat umum yang turut menjadi korban gempa.