Home Tentang KamiBeritaRilis MediaArsip Berita

Allianz Indonesia menerima tiga penghargaan di 2nd Indonesia Prestige Brand Award 2018 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi. PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) menerima penghargaan sebagai "Top 5 Prestige Brand untuk kategori Life Insurance" dan "Top 5 Prestige Brand untuk kategori Health Insurance". Sementara PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) menerima penghargaan sebagai "Special Mention for Leading Brand untuk kategori Insurance Company".

 

Kompetisi di antara para pelaku industri semakin ketat sehingga untuk memenangkan pasar, para pelaku industri harus selalu berinovasi dan melakukan terobosan agar dapat mempertahankan pangsa pasarnya. Brand yang menerima penghargaan dalam acara ini adalah produk dan layanan yang memiliki ekuitas merk yang tinggi, termasuk di dalamnya pengenalan merk, pembelian, persepsi kualitas, loyalitas pelanggan yang tinggi dan net promoter score. Pengenalan merk yang tinggi setara dengan kemungkinan penggunaan brand yang tinggi juga. Lalu kualitas dan persepsi layanan yang tinggi, berarti loyalitas pelanggan juga akan mengikuti.

 

Parameter riset untuk penghargaan menggunakan metode kuantitaf menggunakan aplikasi pengambilan suara secara online yang melibatkan 16.000 responden. Industri lain yang juga berpartisipasi di Indonesia Prestige Brand Award 2018 adalah telekomunikasi, makanan & minuman, retail, farmasi, otomotif, elektronik rumah tangga, transportasi, bank, asuransi dan multifinansial.

 

Karin Zulkarnaen, Head of Market Management Allianz Indonesia menerima penghargaan untuk Allianz Life Indonesia

 

Teguh Permana, Direktur Allianz Utama Indonesia menerima penghargaan untuk Allianz Utama Indonesia