Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Pengumuman Pindah Kantor Pusat Allianz Indonesia

Efektif mulai tanggal 1 Maret 2021, kantor pusat Allianz Indonesia (PT Asuransi Allianz Life Indonesia dan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia) akan berpindah alamat ke World Trade Centre 3 & 6 Jakarta.
26 Februari 2021 | Allianz Indonesia

Nasabah Allianz Indonesia yang Terhormat,

Terima kasih atas dukungan & kepercayaan Anda kepada Allianz Indonesia hingga hari ini.

Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen untuk menyediakan perlindungan dan layanan terbaik bagi Nasabah dan mitra bisnis kami dengan terus beradaptasi dan berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang.

Sebagai salah satu langkah strategis yang kami lakukan, efektif mulai tanggal 1 Maret 2021, kantor pusat Allianz Indonesia (PT Asuransi Allianz Life Indonesia dan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia) akan berpindah alamat menjadi:

Informasi Penutupan CSP

Komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada Nasabah diwujudkan dengan menyediakan ruang layanan Nasabah (Customer Walk-In Centre) yang luas dengan konsep ruang terbuka dan modern, di WTC Tower 6 lantai Ground Floor. Fasilitas ini juga dilengkapi dengan ragam layanan digital lainnya untuk semakin meningkatkan kenyamanan dan kepuasan Anda saat berinteraksi dengan Allianz.

Mengusung konsep ruang kerja modern dan terbuka, serta penerapan model kerja baru yang menunjang aktivitas dan kolaborasi antar karyawan dari lintas fungsi, Allianz Life akan terus berfokus menciptakan solusi dan inovasi pada produk dan layanan kami. 

Kami percaya langkah strategis ini akan semakin mendukung upaya perwujudan komitmen kami dalam memberikan solusi perlindungan dan layanan sesuai kebutuhan Nasabah dan masyarakat luas, serta memberikan pengalaman berasuransi terbaik bagi Nasabah dan mitra bisnis kami.

 

Salam hangat,

Allianz Indonesia

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.