Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Allianz Indonesia Raih Penghargaan sebagai Indonesia Corcomm Dream Team 2021

Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai Indonesia Corcomm Dream Team 2021 dengan kategori Solid Team dalam acara Marcomm Corcomm Dream Team Award 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah Mix Marketing & Communications dan SWA pada 29 April 2021.
29 April 2021 | Allianz Indonesia

Di tengah kondisi pandemi yang serba tak pasti, Corporate Communications menjadi salah satu bagian perusahaan yang memegang peranan penting atas pertumbuhan dan pencapaian positif perusahaan. Corporate Communications yang mampu menghadapi tantangan, merancang serta menjalankan strategi baru yang efektif pantas meraih apresiasi positif dari publik. Selain itu, adanya double disruption yang merupakan sebuah kondisi akibat dari perkembangan teknologi digital yang mengubah cara publik atau masyarakat berkomunikasi juga berpengaruh terhadap cara kerja Corporate Communications.

Berdasarkan hal tersebut, Majalah Mix Marketing & Communications dan SWA menyelenggarakan sebuah ajang penghargaan Marcomm Corcomm Dream Team 2021 sebagai bentuk penghormatan dan pengakuan atas kreativitas, kerja keras dan kerja cerdas tim di bidang marketing dan communications melalui kompetisi tahunan bagi para professional dan perusahaan pada kompetensi mereka masing-masing pada 29 April 2021.

Dinilai sebagai tim terbaik dengan penilaian tertinggi dalam koordinasi antar tim untuk mengeksekusikan strategi Corporate Communications yang telah diciptakan, Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai Indonesia Corcomm Dream Team 2021 dengan kategori Solid Team.

Kriteria penilaian dalam penerimaan penghargaan ini didasari oleh lima indikator, yakni besarnya tantangan yang dihadapi, strategi yang diciptakan untuk menghadapi tantangan tersebut, koordinasi antara anggota tim, eksekusi serta result (output dan outcome).

Penghargaan ini tidak hanya sekedar menilai dari output, namun juga dari outcome dan teamwork. Melalui penghargaan ini, maka perusahaan bisa memperlihatkan secara jelas bagaimana mereka bekerjasama, pentingnya soliditas suatu tim sehingga hasil yang dicapai mampu memenuhi harapan.

Penghargaan ini memotivasi Allianz Indonesia untuk terus memberikan inovasi, kreativitas, menjaga soliditas dan meningkatkan kerja sama yang baik demi melindungi lebih banyak Nasabah dan Masyarakat Indonesia.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.