Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Penutupan Sementara Layanan Tatap Muka Untuk Nasabah dan Mitra Bisnis di Customer Lounge, Agency Lounge, Allianz Center & Allianz Branch di Sejumlah Wilayah

Untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mengendalikan penularan virus Covid-19 melalui PPKM Darurat, Customer Lounge, Agency Lounge, Allianz Center dan Allianz Branch di sejumlah wilayah untuk sementara tidak beroperasi hingga pemberitahuan lebih lanjut.

3 Juli 2021 | Allianz Indonesia

Untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mengendalikan penularan virus Covid-19 yang semakin melonjak melalui penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sejumlah kantor layanan Allianz di bawah ini untuk sementara tidak beroperasi hingga pemberitahuan lebih lanjut.

1. Customer Lounge, Agency Lounge & Allianz Center di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Semarang, untuk sementara tidak beroperasi mulai Senin, 5 Juli 2021 hingga pemberitahuan lebih lanjut.

2. Allianz Center dan Allianz Branch di  Batam, Solo, Malang, dan Denpasar, untuk sementara tidak beroperasi mulai Kamis, 8 Juli 2021 hingga pemberitahuan lebih lanjut.

3. Kantor Layanan Allianz di kota Medan, Makassar dan Pekanbaru, untuk sementara tidak beroperasi mulai Selasa, 13 Juli 2021 hingga pemberitahuan lebih lanjut. 

Selama masa penutupan, Nasabah dan Mitra Bisnis tetap dapat menikmati layanan Allianz melalui: 

  1. Layanan untuk Nasabah

Swipe to view more

Layanan

Nomor Hotline

Email

Keterangan

Nasabah

Asuransi Jiwa dan Kesehatan

AllianzCare 1500136 / AllianzCare Syariah 1500139

contactus@allianz.co.id

Beroperasi di Senin-Jum’at pukul 08.00.00-20.00 WIB (kecuali hari libur)

Asuransi Umum

AllianzCare 1500136

cs@allianz.co.id

Beroperasi 24 jam

Medical Hotline

AllianzCare 1500136

azlife-ebmedicalhotline@allianz.co.id

Beroperasi 24 jam

2. Layanan Untuk Mitra Bisnis 

Swipe to view more

Layanan

Nomor Hotline

Email

Keterangan

Agen Allianz Life

BPR Bancassurance

021-29268880

bpr.bancassurance@allianz.co.id

 

Beroperasi di Senin-Jum’at pukul 08.00 – 18.00 WIB (kecuali hari libur)

BPR ASN

021-29268860

bpr.asn@allianz.co.id

Beroperasi di Senin-Jum’at pukul 09.00 – 14.00 WIB (kecuali hari libur)

Agen Allianz Utama

Area Batam, Medan dan Pekanbaru

AllianzCare 1500136

BRS.Medan@allianz.co.id

Beroperasi di Senin-Jum’at pukul 08.00 – 17.00 WIB (kecuali hari libur)

 

Area Jakarta AllianzCare 1500136 brsjakarta@allianz.co.id

Area Bandung

AllianzCare 1500136

BRS.Bandung@allianz.co.id

Area Solo dan Semarang

AllianzCare 1500136

BRS.Semarang@allianz.co.id

Area Malang dan Surabaya

AllianzCare 1500136

BRS.Surabaya@allianz.co.id
Area Denpasar AllianzCare 1500136 BRS.Denpasar@allianz.co.id
Area Makassar AllianzCare 1500136 BRS.Makasar@allianz.co.id Beroperasi di Senin-Jum'at pukul 08.00 - 17.00 WITA (kecuali hari libur)

Mitra bisnis juga dapat memanfaatkan digital tools untuk transaksi di bawah ini:

  1. Pengajuan polis baru dan perubahan polis untuk produk Asuransi Jiwa dan Kesehatan dapat dilakukan melalui Discover untuk Agency atau Inspire, Toolbox, DBAtools untuk Bancasurrance
  2. Informasi polis Nasabah Asuransi Jiwa dan Kesehatan tersedia di Agency Connect dan/atau Banca Connect
  3. Pengajuan top up, switching, apportionment, dan klaim kesehatan Asuransi Jiwa dan Kesehatan melalui Agency Connect
  4. Pengajuan polis baru untuk produk Asuransi Umum melalui AzNet
  5. Pengajuan dan pengiriman dokumen klaim Asuransi Umum dapat dilakukan: 

3. Selain itu, Nasabah dan Mitra Bisnis Allianz Life Indonesia juga dapat mengirimkan dokumen hardcopy Surat Permohonan Asuransi Jiwa (SPAJ), Surat Permohonan Asuransi Jiwa (SPAK), perubahan polis, klaim asuransi jiwa dan kesehatan ke alamat Allianz Document Management Center (ADMC) Jakarta dengan alamat di bawah ini:

Allianz ADMC
Gedung Setiabudi Atrium lantai 3 # 308-309
Jl. HR. Rasuna Said Kav. 62
Jakarta Selatan 12920

4. Gunakan layanan loket PT POS Indonesia untuk pengiriman dokumen ke ADMC secara gratis. Informasi lengkap kunjungihttps://www.allianz.co.id/layanan/customer-service/pengiriman-dokumen-ke-loket-admc.html

5. Khusus untuk pengiriman polis Asuransi Umum, untuk menghindari keterlambatan penyampaian buku polis selama masa PPKM Darurat, maka buku polis akan dikirimkan dahulu dalam bentuk softcopy dari alamat email BRS masing-masing area. Setelah itu, hardcopy buku polis akan dicetak dan dikirimkan secara bertahap.

Allianz tetap berupaya untuk memberikan pelayanan optimal kepada Nasabah dan Tenaga Pemasar di tengah pemberlakuan PPKM Darurat di sejumlah wilayah. 

  1.  

Tentang Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. Kemudian, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996. Di tahun 2006, Allianz Utama dan Allianz Life memulai bisnis asuransi syariah.

Kini Allianz Indonesia didukung oleh lebih dari 1.300 karyawan dan lebih dari 34.000 tenaga pemasar dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya. Saat ini, Allianz menjadi salah satu asuransi terkemuka di Indonesia yang dipercaya untuk melindungi lebih dari 8,3 juta tertanggung.

Tentang Allianz di Asia
Asia adalah salah satu wilayah pertumbuhan inti untuk Allianz, yang ditandai dengan keragaman budaya, bahasa dan adat istiadat. Allianz telah hadir di Asia sejak 1910, menyediakan asuransi kebakaran dan maritim di kota-kota pesisir Tiongkok. Saat ini, Allianz aktif di 16 pasar di wilayah tersebut, menawarkan beragam asuransi dengan bisnis inti pada asuransi kerugian, asuransi jiwa, perlindungan dan solusi kesehatan, dan manajemen aset. Dengan lebih dari 36.000 staf, Allianz melayani kebutuhan lebih dari 21 juta nasabah di wilayah ini melalui berbagai saluran distribusi dan platform digital.

Tentang Grup Allianz
Allianz Group adalah perusahaan asuransi dan manejemen aset terkemuka di dunia dengan 100 juta nasabah individu dan perusahaan di lebih dari 70 negara. Nasabah Allianz mendapatkan manfaat dari berbagai layanan asuransi individu dan kumpulan, mulai dari asuransi properti, jiwa dan kesehatan, sampai layanan bantuan asuransi kredit dan asuransi bisnis secara global. Allianz adalah salah satu investor terbesar di dunia, dengan dana kelolaan nasabah asuransi lebih dari 790 miliar Euro. Sementara manajer aset kami, PIMCO dan Allianz Global Investors mengelola aset tambahan sebesar 1,7 triliun Euro milik pihak ketiga. Berkat integrasi sistematik ekologis dan kriteria sosial pada proses bisnis dan keputusan investasi, Allianz memegang posisi terdepan untuk perusahaan asuransi dalam Dow Jones Sustainable Index. Pada tahun 2020, Allianz Group memiliki lebih dari 150.000 karyawan dan meraih total pendapatan 140 miliar Euro serta laba operasional sebesar 10,8 miliar Euro.