Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Mampu Bertahan di Masa Pandemi, Allianz Life Indonesia Raih CNBC Indonesia Award 2020

Allianz Life Indonesia berhasil meraih CNBC Indonesia Award 2020 dengan kategori The Most Innovative Life Insurance yang diselenggarakan oleh CNBC Indonesia (27/10).
27 Oktober 2020 | Allianz Indonesia

Di tengah kondisi pandemi, tidak hanya industri kesehatan, namun hampir seluruh industri termasuk industri asuransi mengalami kontraksi yang cukup berat. Meski kondisinya kurang baik, namun Otoritas Jasa Keuangan (OJK) turut mendorong transformasi dalam industri asuransi, di mana teknologi informasi dan kapabilitas sumber daya manusia harus bisa ditingkatkan agar mampu beradaptasi dengan perkembangan digitalisasi saat ini. Selain itu, OJK turut mengeluarkan regulasi terkait perizinan penjualan polis secara non face to face, sehingga memudahkan industri asuransi untuk memulihkan kondisi saat ini.

Allianz Life Indonesia merupakan salah satu perusahaan asuransi yang mampu beradaptasi dengan perubahan kondisi pasar melalui rangkaian transformasi digital yang memberikan ketenangan dan pengalaman yang seamless bagi nasabah di tengah pandemi COVID-19. Allianz eAZy Cover merupakan salah satu dari bentuk inovasi yang diciptakan oleh Allianz untuk masyarakat Indonesia agar tetap dapat terproteksi di tengah pandemi, yang didukung oleh inovasi digital Allianz lainnya seperti Allianz eAZy Connect, Allianz Discover dan Allianz Smart Point.

Atas upaya tersebut, Allianz Life Indonesia mendapatkan penghargaan dalam CNBC Indonesia Award 2020 untuk kategori The Most Innovative Life Insurance yang diselenggarakan oleh CNBC Indonesia. Allianz Life Indonesia dinilai sebagai perusahaan asuransi yang mampu bertahan dan berinovasi di masa pandemi COVID-19 dengan baik.

Turut hadir untuk menerima penghargaan, Todd Swihart, Managing Director Allianz Health and Corporate Solutions Allianz Life Indonesia, yang menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bukti komitmen Allianz untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan nasabah dengan memberikan kemudahan bertransaksi, layanan prima, menciptakan pengalaman terbaik serta diharapkan mampu melindungi lebih banyak nasabah masyarakat Indonesia, terutama selama pandemi ini.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.