Acara Allianz

Hai Teman Allianz,

Yuk! Ikuti acara Allianz yang penuh inspirasi dan banyak tips-tips menarik nya juga loh.

Tentang Allianz Olympic & Paralympic Partnership

Munich, 11 Januari 2021 - Allianz secara resmi memulai kemitraan global dengan Gerakan Olimpiade & Paralimpiade untuk delapan tahun ke depan pada 1 Januari, melanjutkan kolaborasi dengan Gerakan Paralimpiade sejak 2006.


“Allianz bangga menjadi “Mitra Asuransi Global" dari Gerakan Olimpiade & Paralimpiade," kata Oliver Bäte, Chief Executive Officer Allianz SE. “Sebagai pendukung ekosistem olahraga dan dengan nilai-nilai inti bersama seperti keunggulan, persahabatan, inklusi, dan rasa hormat, Allianz dan 148.000 karyawan serta 100.000 agen kami sangat bersemangat untuk peduli dan memberikan yang terbaik bagi para atlet, keluarga, dan ambisi mereka.”

Sejak mengumumkan kemitraan pada September 2018, Allianz telah melibatkan penggemar olah raga, atlet, tim, dan karyawan untuk peduli kesehatan di empat pasar
percontohan - Australia, Cina, Prancis, dan Spanyol. Allianz mempersembahkan Pekan Kesejahteraan Komite Olimpiade Australia untuk menunjukkan cara-cara meningkatkan kesehatan mental. Allianz juga bekerja sama dengan Panitia Penyelenggara Olimpiade Paris 2024 dalam mendorong masyarakat berjalan dan berlari untuk "Club Paris 2024", sebuah inisiatif untuk bergerak dan menjadi bagian dari Olimpiade.

Allianz akan memperluas inisiatif lokal agar dapat terhubung dengan atlet dan penggemar olah raga di seluruh dunia. Sebagai contoh, perusahaan asuransi global Allianz akan menawarkan kesempatan bagi Nasabah dan karyawan untuk mengambil bagian dalam Olympic Torch Relay di Beijing 2022 dan akan mengenalkan kaum muda dengan semangat & nilai-nilai Gerakan Olimpiade & Paralimpiade di Kamp Olah Raga Allianz (Allianz Sports Camp) melalui kegiatan olah raga, membangun persahabatan, dan belajar dari para atlet. Selain itu, Allianz juga akan mendukung Gerakan Olimpiade & Paralimpiade dengan solusi dan layanan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.

 

“Setelah mengumumkan kemitraan baru ini di 2018, tim kami telah bekerja sama di pasar percontohan utama untuk mendukung atlet dan Gerakan Olimpiade,” kata Presiden International Olympic Committee (IOC) Thomas Bach. “Di tahun Olimpiade yang baru ini, kami sangat bersemangat untuk memulai dengan sungguh-sungguh kolaborasi global kami dengan Allianz.”

 

“Allianz menghadirkan visibilitas global kepada para atlet dan nilai-nilai Gerakan Paralimpiade dan kami menantikan fase kerja sama berikutnya,” tambah Presiden International Paralympic Committee (IPC) Andrew Parsons.

>

Allianz Bersama. Anda, Kini dan Nanti

  • KINI, Sebagai pendukung ekosistem olahraga, Allianz siap memberikan kepercayaan diri di masa depan - bagi para atlet, tim, relawan, suporter, dan komunitas olahraga dengan menciptakan kesadaran melalui program-program unik.
  • NANTI, Bersama para ahli kami di seluruh dunia, kami akan memberikan solusi asuransi dan Layanan Digital eAZy yang memberikan keyakinan untuk masa depan.
>

PERLINDUNGAN EXTRA BUAT KAMU

Tidak perlu khawatir lagi karena ada produk Allianz yang kasih eXtra Pilihan sesuai kebutuhan kamu, Proteksi yang dirancang khusus , serta beragam layanan eXtra yang melengkapi proteksi kamu agar semakin kompetitif.
Anda butuh yang eXtra
>

PERLINDUNGAN TERHADAP PENYAKIT KRITIS

Menjalankan hobby olahraga sehari-hari bareng temen menjadi lebih tenang karena sudah dapat perlindungan terhadap berbagai macam risiko penyakit kritis, Miliki saja produk asuransi tambahan Flexi CI di produk asuransi jiwa unit link yang dapat memberikan bebragai macam manfaat bagi Kita.
>

PERLINDUNGAN PERJALANAN ANDA

Mau berpergian keluar negeri untuk mengikuti atau menyaksikan ajang Olympic & Paralympic? Mau lebih aman dalam menikmati perjalanan? Tidak perlu khawatir karena Allianz memiliki produk yang memberikan perlindungan menyeluruh dan terjangkau untuk perjalanan Internasional untuk Anda.