Prosedur Klaim Reimbursement

Cara mengajukan klaim asuransi kesehatan bila Anda atau keluarga mendapatkan pelayanan kesehatan di luar Rumah Sakit Jaringan Allianz – AdMedika Khusus GO-JEK.

Anda memilih rumah sakit atau klinik mana saja yang memiliki izin dari Depkes dan Dinkes setempat selain rumah sakit atau klinik yang dikecualikan.
Setelah mendapatkan perawatan dan pengobatan, Anda membayar biaya pengobatan terlebih dahulu.
Mintalah kepada RS/Klinik dokumen klaim: Formulir Pelayanan Medis, kuitansi asli, resume medis, rincian biaya, dokumen penunjang (hasil laboratorium, salinan resep, hasil rontgen).
Pengajuan klaim rawat jalan dan rawat gigi darurat karena kecelakaan harus dilengkapi kronologi serta waktu terjadinya kecelakaan tersebut.
GO-JEK Luar Jadetabek
Masukkan dokumen klaim yang lengkap ke dalam boks yang disediakan di tiap 10 kantor cabang GO-JEK (Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Makassar, Jogja, Semarang, Balikpapan).
GO-JEK Jadetabek
Serahkan dokumen klaim yang lengkap ke PIC Allianz di kantor cabang GO-JEK di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.
Klaim yang memenuhi syarat akan diproses dalam 7 hari kerja setelah dokumen klaim diterima di Kantor Pusat Allianz.