Prosedur Pelayanan Kesehatan

Cara mendapatkan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Jaringan Allianz – AdMedika Khusus GO-JEK dengan fasilitas Cashless (Non-Tunai).

Anda datang ke Rumah Sakit rekanan Allianz-AdMedika khusus GO-JEK.
Saat pendaftaran, bawa Kartu Peserta Allianz dan KTP dan berikan kepada petugas administrasi di rumah sakit atau klinik Jaringan Allianz-AdMedika khusus GO-JEK.
Kartu digesek oleh petugas Rumah Sakit untuk memastikan Manfaat dan Kepesertaan.
  • Allianz-AdMedika akan mengirimkan Surat Jaminan kepada Rumah Sakit agar Peserta mendapatkan perawatan.
  • Anda atau keluarga harus menandatangani Formulir Penjaminan dan Surat Pernyataan dari AdMedika
Anda menjalani rawat inap atau rawat jalan.
Sebelum pulang, RS mengirimkan rincian biaya dan resume medis akhir ke Allianz-AdMedika agar Persetujuan & Perhitungan Biaya Perawatan dapat diterbitkan oleh AdMedika.
  • Bila terjadi selisih biaya atas perawatan yang terjadi atau perawatan yang tidak ditanggung, Peserta harus membayar selisih/seluruh biaya di RS
  • Bila tagihan biaya sesuai manfaat, Anda dapat pulang ke rumah.