Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Transaksi Digital lebih cepat
tidak
repot 
berhadiah langsung

Nasabah yang berhasil melakukan transaksi digital berhak mendapatkan:

Swipe to view more

Jenis Produk

Ketentuan

Hadiah di Allianz Smart Point

 

 

Tipe: Blue Card

Tipe: Keluarga Allianz

o  Asuransi Jiwa

o  Asuransi Kesehatan

Transaksi Digital

200 poin
(senilai Rp50.000)

E-voucher
(senilai Rp50.000)

o  Asuransi Umum
Untuk 300 orang pertama  yang melakukan klaim individu secara digital dan disetujui)

Klaim Digital

-

E-voucher
(senilai Rp50.000)

Note:

1. Hanya berlaku untuk nasabah yang polisnya terbit sebelum 1 September 2021.
2. Maksimum poin yang bisa didapatkan nasabah adalah 400 poin atau Rp100.000 selama periode program.
3. Nasabah Wajib Aktivasi Allianz Smart Point untuk mendapatkan hadiah.

Informasi Allianz Smart Point
  1. Allianz Smart Point tipe Blue Card adalah salah satu loyalty digital Allianz yang dapat memberikan manfaat kepada nasabah untuk jenis produk Asuransi Jiwa dengan mengumpulkan poin dari setiap pembayaran premi > Rp625.000/ bulan atau Rp7,5 juta/ tahun dan poin dapat ditukarkan ke merchant yang bekerjasama dengan Allianz.
  2. Allianz Smart Point tipe Keluarga Allianz adalah salah satu loyalty digital Allianz yang merupakan bagian dari Allianz Smart Point untuk jenis produk Asuransi Jiwa dengan premi < Rp625.000 / bulan atau Rp7,5 juta/ tahun, Asuransi Kesehatan (individu dan group), Asuransi Umum, Asuransi Micro, dan lain-lain diperuntukan untuk yang sudah menjadi nasabah Allianz namun tidak eligible mendapatkan poin. 

Asuransi Jiwa dan Kesehatan

  • Aktivasi Allianz Smart Point
  • Aktivasi eAZy Connect
  • Transaksi di Allianz eAZy Connect yang terdiri dari:
    - Single Top Up
    - Pengajuan Klaim Health
    - Register nomor handphone (bagi yang belum mempunyai nomor handphone terdaftar)
  • Nasabah mendaftarkan e-mail untuk korespondensi elektronik

Asuransi Umum

  • Klaim diajukan melalui Portal klaim untuk produk Vehicle dan Travel
  • Survei melalui Video Call disampaikan ke Contact Center Allianz untuk produk Property dan Vehicle
  • Nasabah D memiliki polis existing dengan premi Rp1 juta/ bulan dan melakukan aktivasi Allianz eAZy Connect, melakukan transaksi digital 2 kali yang terdiri dari Top up single dan register nomor handphone. Nasabah D sudah melakukan aktivasi Allianz Smart Point tahun 2019:

    Jawab:
    · Nasabah berhak mendapatkan Total 400 poin (senilai Rp100.000) dari transaksi Aktivasi eAZy Connect, Top Up Single dan register nomor
       handphone.
     
  • Nasabah E merupakan nasabah existing dengan premi Rp800.000/bulan dan melakukan transaksi digital 3 kali terdiri dari Aktivasi Allianz Smart Point, aktivasi eAZy Connect dan top up single. 

    Jawab:
    · Nasabah mendapatkan total 600 point, namun maksimum poin yang bisa di dapatkan adalah 400 point/ nasabah
    · Nasabah mendapatkan 200 welcome point dari aktivasi Allianz Smart Point.
    · Total point yang di peroleh adalah 600 point (senilai Rp150.000).
     
  • Nasabah F merupakan nasabah existing  dan mengajukan klaim untuk produk travel  dan mengajukan klaim melalui portal klaim selama periode program. 

    Jawab:
    · Nasabah mendapatkan voucher senilai Rp50.000 (hadiah tersedia di Allianz Smart Point "Keluarga Allianz"

    Jika nasabah tidak melakukan aktivasi sampai 30 November 2021, maka hadiah akan dibatalkan/ tidak berlaku dan tidak ada hadiah pengganti. 
  1. Hadiah hanya akan diberikan ke Nasabah existing yang polisnya terbit sebelum 1 September 2021 dengan ketentuan:
    · Melakukan aktivasi Allianz Smart Point selama periode program.
    · Melakukan aktivasi Allianz eAZy Connect selama periode program.
    · Melakukan transaksi di Allianz eAZy Connect seperti
    Single Top Up, Pengajuan Klaim Health, Register nomor handphone.
    · Mendaftarkan e-mail untuk korespondensi secara elektronik.
    . Klaim secara digital untuk Asuransi umum.
  2. Transaksi digital seperti cek atau unduh laporan transaksi, ganti cara pembayaran dan unduh polis elektronik tidak termasuk dihitung mendapatkan hadiah.
  3. Polis harus aktif selama periode program
  4. Nasabah wajib aktivasi Allianz Smart Point untuk mendapatkan hadiah. Aktivasi paling lambat ditunggu satu bulan setelah periode program berakhir (30 November 2021).
  5. Hadiah akan ditambahkan ke aplikasi Allianz Smart Point nasabah setiap bulan paling lambat 30 hari setelah melakukan aktivasi Allianz Smart Point, aktivasi eAZy Connect ataupun transaksi digital disetuji.
  6. Dalam hal nasabah tidak melakukan aktivasi Allianz Smart Point sampai dengan 30 November 2021, maka hadiah akan dibatalkan atau tidak berlaku dan tidak ada hadiah pengganti.
  7. PT Asuransi Allianz Life Indonesia memiliki hak untuk mengubah, menghilangkan, dan/atau menambahkan Syarat & Ketentuan untuk menyesuaikan dengan kebijakan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pemegang Polis.
Aktivasi di sini
Aktivasi di sini