Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Buka Polis Baru,
berhadiah langsung

Hadiah

Untuk nasabah yang berhasil membeli polis baru dengan menggunakan pengajuan secara elektronik, memilih polis elektronik dan korespondensi secara elektronik berhak medapatkan:

Swipe to view more

Ketentuan

Hadiah di Allianz Smart Point

 

Tipe:
Blue Card

Tipe:
Keluarga Allianz

Pembelian polis baru dengan:
- menggunakan pengajuan secara elektronik
- memilih polis elektronik
- memilih korespondensi secara elektronik

 

400 poin
(senilai Rp100.000)
per polis
E-voucher
(senilai Rp50.000)
per polis 
  1. Pembelian polis baru (individu)
    - Pengajuan melalui AZNET
    - Pengajuan melalui Discover
     
  2. Pembelian polis baru (individu) untuk jalur distribusi Maybank dan memilih polis elektronik

 

 
  1. E-voucher (senilai Rp100.000) per polis

     
  2. E-voucher (senilai Rp50.000) per polis

Note:

1. Pengajuan secara elektronik dan polis elektronik berlaku untuk produk yang sudah memilki pilihan tersebut.
2. Korespondensi secara elektronik wajib untuk produk yang belum memilki pilihan Polis elektronik
3. Nasabah Wajib Aktivasi Allianz Smart Point untuk mendapatkan hadiah.
4. Khusus untuk pembelian produk di OptimAll, hadiah akan dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone nasabah yang terdaftar di sistem Allianz.

Produk yang diikutsertakan
dalam Program

Swipe to view more

Jalur distribusi  Produk
Agen
  • Mobilku
  • Rumahku
  • Personal Care
  • Usahaku
  • ALI
Maybank
  • Rumahku Plus

Note:

Khusus untuk asuransi umum, pengajuan melalui Agen harus menggunakan AZNET atau Discover

Informasi & Ketentuan

  1. Allianz Smart Point tipe Blue Card adalah salah satu loyalty digital Allianz yang dapat memberikan manfaat kepada nasabah untuk jenis produk Asuransi Jiwa dengan mengumpulkan poin dari setiap pembayaran premi > Rp625.000/ bulan atau Rp7,5 juta/ tahun dan poin dapat ditukarkan ke merchant yang bekerjasama dengan Allianz.
     
  2. Allianz Smart Point tipe Keluarga Allianz adalah salah satu loyalty digital Allianz yang merupakan bagian dari Allianz Smart Point untuk jenis produk Asuransi Jiwa dengan premi < Rp625.000 / bulan atau Rp7,5 juta/ tahun, Asuransi Kesehatan (individu dan group), Asuransi Umum, Asuransi Micro, dan lain-lain diperuntukan untuk yang sudah menjadi nasabah Allianz namun tidak eligible mendapatkan poin. 
  1. Nasabah A melakukan 4 pembelian polis baru dengan Pemegang polis yang sama dengan tertanggung yang berbeda-beda. Pengajuan polis diajukan secara elektronik dan memilih polis elektronik dengan masing-masing preminya Rp500.000/ bulan.

    Jawab:
    ·  Nasabah berhak mendapatkan 400 poin/ polis total 1,600 poin (senilai Rp400.000).
    ·  Welcome poin sebesar 200 poin pada saat berhasil aktivasi Allianz Smart Point.
    ·  Total POIN yang di dapatkan adalah 1,800 poin (senilai Rp450.000).

    Jika nasabah tidak melakukan aktivasi sampai 30 November 2021, maka hadiah akan dibatalkan/ tidak berlaku dan tidak ada hadiah pengganti. 


  2. Nasabah B melakukan pembelian polis baru dengan premi Rp500.000/ bulan dan melakukan pembelian polis Kesehatan Individu dengan premi Rp6.000.000.

    Jawab:
    ·  Nasabah mendapatkan e-voucher Rp50.000/ polis total Rp100.000 untuk 2 polis.
    ·  Untuk mendapatkan hadiah tersebut nasabah harus aktivasi Allianz Smart Point “Keluarga Allianz” ditunggu sampai 30 November 2021.

    Jika nasabah tidak melakukan aktivasi ASP “Keluarga Allianz” sampai 30 November 2021, maka hadiah akan dibatalkan atau tidak berlaku dan tidak ada hadiah pengganti.

     
  3. Nasabah C melakukan pembelian polis baru untuk produk Personal Care melalui Discover dengan premi Rp1.000.000/ bulan, maka: 

    Jawab:
    ·  Nasabah mendapatkan 200 poin (senilai Rp50.000) dari pembelian polis tersebut
    ·  Untuk mendapatkan hadiah tersebut nasabah harus aktivasi Allianz Smart Point “Keluarga Allianz” ditunggu sampai 30 November 2021.

    Jika nasabah tidak melakukan aktivasi ASP “Keluarga Allianz” sampai 30 November 2021, maka hadiah akan dibatalkan atau tidak berlaku dan tidak ada hadiah pengganti.
  1. Hadiah hanya akan diberikan ke nasabah yang sukses melakukan pembelian polis dengan menggunakan pengajuan polis secara elektronik dan memilih polis elektronik dan korespondensi secara elektronik.
  2. Pengajuan dan persetujuan polis adalah selama periode program.
  3. Dalam hal Underwriting tidak menyetujui pengajuan polis maka hadiah dibatalkan atau tidak berlaku.
  4. Nasabah wajib aktivasi Allianz Smart Point untuk mendapatkan hadiah. Aktivasi paling lambat ditunggu satu bulan setelah periode program berakhir (30 November 2021).
  5. Hadiah akan ditambahkan ke aplikasi Allianz Smart Point nasabah setiap bulan paling lambat 30 hari setelah melewati masa tunggu polis.
  6. Dalam hal nasabah tidak melakukan aktivasi Allianz Smart Point sampai dengan 30 November 2021, maka hadiah akan dibatalkan atau tidak berlaku dan tidak ada hadiah pengganti.
  7. Khusus untuk pembelian produk di OptimAll, hadiah akan dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone nasabah yang terdaftar di sistem Allianz.
  8. PT Asuransi Allianz Life Indonesia memiliki hak untuk mengubah, menghilangkan, dan/atau menambahkan Syarat & Ketentuan untuk menyesuaikan dengan kebijakan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pemegang Polis.