MARI BERSATU
MELAWAN COVID-19

#PunyaPower Bersama Allianz. Allianz punya banyak banget cara buat bikin kamu punya power. Bahkan di saat harus menjaga social distance, kami punya solusinya.

 

.


>

KAMI SELALU ADA UNTUK MELINDUNGIMU

Biaya perawatan Nasabah yang terdiagnosa COVID-19 ditanggung Allianz Life Indonesia, kecuali jika perawatannya ditanggung oleh Negara.
Manfaat Asuransi Kesehatan Allianz mencakup penyakit berkategori pandemic. Yuk, baca lagi syarat & ketentuan dalam polis agar lebih paham isi polismu.
  • Manfaat Asuransi Kesehatan jika tindakan medis yang dilakukan terbukti dibutuhkan secara medis & direkomendasikan oleh dokter.
  • Bagi Nasabah dengan Manfaat Santunan Harian Rawat Inap (Hospital Cash Plan/Daily Cash), dapat mengajukannya, dengan melengkapi dokumen yang ditentukan.
>

BELI POLIS ALLIANZ SEKARANG AGAR TETAP MERASA AMAN

  • Tidak ada masa tunggu 30 hari untuk perawatan akibat terinfeksi COVID-19.
  • Perpanjangan masa pengajuan klaim reimbursement hingga 120 hari dari tanggal kejadian.
>

JANGAN TUNDA PUNYA PERLINDUNGAN

Miliki perlindungan saat sehat. Jika diperlukan medical check up saat proses pembelian Polis Asuransi Anda, kami akan mendatangi Anda dengan ALLIANZ MOBILE DOCTOR.
Unduh info selengkapnya
>

BENEFIT TERKAIT COVID-19*

Allianz memberi 50% tambahan Uang Pertanggungan polis dasar per Tertanggung (apabila memiliki lebih dari 1 polis, maka berlaku total per Tertanggung) maksimal Rp250 juta, jika tutup usia karena COVID-19*.
  • *) Berlaku untuk seluruh tertanggung polis unit link dan tradisional (yang masih aktif)
  • Total tambahan Uang Pertanggungan yang dialokasikan oleh Allianz adalah hingga Rp10 miliar. Seluruh manfaat tambahan pembayaran akan dibayarkan sepanjang alokasi dana tersedia.
  • Berlaku untuk tanggal tutup usia yang terjadi mulai 18 Maret 2020 sampai dengan tanggal 30 Juni 2020 dan dokumen klaim diterima secara lengkap oleh Allianz paling lambat 120 hari sejak tanggal tutup usia terjadi.

JAGA DIRI BIAR SEHAT

Rutin Cuci Tangan dan Minum Vitamin

Info Selengkapnya

Special Offer Allianz Smart Point

Info Selengkapnya

Jika merasa kurang sehat, ada Layanan HaloDoc

Info Selengkapnya
15 other reason to trust our service

Mar 18, 2020

Mari Bersatu Melawan COVID-19 - Nasabah

Mar 18, 2020

Mari Bersatu Melawan COVID-19 - Business Partners

Penyesuaian Operasional Kantor Cabang Allianz Indonesia

Untuk meningkatkan tindakan kehati-hatian dan antisipasi lebih lanjut atas tindakan preventif penyebaran COVID-19, manajemen Allianz Indonesia melakukan penyesuaian operasional dengan menutup sementara layanan tatap muka (walk-in services) di kantor cabang Allianz Indonesia mulai 26 Maret 2020 hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Untuk memastikan agar kebutuhan Anda terpenuhi dengan baik

maka layanan-layanan berikut tetap beroperasi seperti biasa.

 

Allianz Care tetap beroperasi

Info Selengkapnya

Layanan 24 Jam 

Informasi Selengkapnya

Bisa semuanya sendiri, cuma butuh kuota

Info Selengkapnya

Penerimaan dokumen transaksi dan klaim

Info Selengkapnya

Akses Pembayaran Premi

Info Selengkapnya
15 other reason to trust our service

Informasi Lainnya

Mar 24, 2020

Penyesuaian Operasional Kantor Cabang Allianz Life

Mar 31, 2020

Penyesuaian Operasional Kantor Cabang Allianz Utama

Kunjungi kanal digital untuk mendapatkan pengumuman resmi perusahaan Allianz Indonesia