MARI BERSATU
MELAWAN COVID-19

#PunyaPower Bersama Allianz. Allianz punya banyak banget cara buat bikin kamu punya power. Bahkan di saat harus menjaga social distance, kami punya solusinya.

 

.


>

KAMI SELALU ADA UNTUK MELINDUNGIMU

Biaya perawatan Nasabah yang terdiagnosa COVID-19 ditanggung Allianz Life Indonesia, kecuali jika perawatannya ditanggung oleh Negara.
Manfaat Asuransi Kesehatan Allianz mencakup penyakit berkategori pandemic. Yuk, baca lagi syarat & ketentuan dalam polis agar lebih paham isi polismu.
  • Manfaat Asuransi Kesehatan jika tindakan medis yang dilakukan terbukti dibutuhkan secara medis & direkomendasikan oleh dokter.
  • Bagi Nasabah dengan Manfaat Santunan Harian Rawat Inap (Hospital Cash Plan/Daily Cash), dapat mengajukannya, dengan melengkapi dokumen yang ditentukan.
>

BELI POLIS ALLIANZ SEKARANG AGAR TETAP MERASA AMAN

  • Tidak ada masa tunggu 30 hari untuk perawatan akibat terinfeksi COVID-19.
  • Perpanjangan masa pengajuan klaim reimbursement hingga 120 hari dari tanggal kejadian.

JAGA DIRI BIAR SEHAT

 

>

Rutin cuci tangan, gunakan hand sanitizer & minum vitamin.

Kamu dapat membelinya melalui aplikasi Halodoc, sehingga tidak perlu keluar rumah.
  • Setiap nasabah, nikmati diskon Rp20 ribu* dari minimal pembelian Rp50 ribu dengan memasukan kode kupon ALLIANZHALODOC setelah kepesertaan Asuransi Allianz terhubung pada aplikasi Halodoc. 
  • *) Untuk 1.000 orang pertama & gratis ongkos kirim.
  • Untuk cari tahu pertanyaan yang sering diajukan terkait layanan ini, Anda dapat klik "Pertanyaan Sering Diajukan" di bawah
Pertanyaan Sering Diajukan
>

Allianz Smart Point (ASP) Special Offer.

Mulai dari 20 Maret 2020, nasabah bisa menukarkan 200 ASP poinnya dengan voucher belanja di aplikasi Halodoc senilai Rp100 ribu*.
  • *) - Untuk 1.000 orang pertama & gratis ongkos kirim.
  • - Voucher tidak dapat digunakan bersamaan dengan promosi ALLIANZHALODOC.
  • Untuk informasi lebih lanjut mengenai Frequently Ask Questions/ Pertanyaan yang sering diajukan bisa klik link di bawah ini
Unduh FAQ
  • Syarat & ketentuan penukaran 200 poin Allianz Smart Point (ASP) dengan voucher Halodoc Rp100 ribu.
  1. Pemegang Polis aktif  PT. Asuransi Allianz Life Indonesia.
  2. Sudah melakukan aktivasi ASP.
  3. Satu akun ASP hanya dapat melakukan sekali penukaran e-voucher Halodoc.
  4. Tersedia 1.000 voucher untuk 1.000 akun pertama.
  5. Memiliki minimal 200 poin untuk melakukan penukaran e-voucher Halodoc senilai Rp100 ribu.
  6. Nasabah dapat menghubungkan Asuransi Allianz dengan memasukkan nomor polis di menu profile aplikasi HaloDoc untuk menikmati GRATIS ONGKIR dan gratis telekonsultasi dengan dokter umum/spesialis sebelum menggunakan e-voucher.
  7. E-voucher tetap dapat digunakan tanpa memasukkan nomor polis namun Anda akan dikenakan biaya ongkos kirim.
  8. Penawaran ini tidak bisa digabungkan dengan promosi lainnya.
  9. Satu (1) kode e-voucher hanya berlaku untuk sekali transaksi.
  10. Penawaran berlaku dari 20 Maret 2020 s.d 31 Mei 2020 atau selama persediaan masih ada.
  11. E-voucher berlaku hingga 30 Juni 2020.
  1. Masuk aplikasi Halodoc kemudian pilih beli obat (buy medicine) pada halaman depan.
  2. Cari nama obat yang diinginkan atau bisa memilih berdasarkan kategori.
  3. Klik Tambah (Add)
  4. Klik Keranjang (Cart). 
  5. Tambahkan jumlah / kuantitas obat dengan klik tanda +, atau klik Tambah Barang (Add Item).
  6. Cek kembali alamat pengantaran. Jangan lupa menggantinya jika alamat yang tertera tidak sesuai.
  7. Klik Berikutnya (Next) dan pastikan pesanan Anda sudah benar.
  8. Masukkan kode promo dari ASP lalu klik Pakai.
  9. Klik Pesan (Order).
>

Ketahui seberapa besar risikomu

Ketahui seberapa besar risikomu terpapar COVID-19 dengan klik http://bit.ly/allianzXhalodoc.
  • Untuk informasi Layanan Halodoc dapat klik link "LAYANAN HALODOC"
Layanan HALODOC
>

Jika merasa kurang sehat, bisa tanya dokter online via Halodoc.

 Gratis! Info lebih lanjut: www.allianz.co.id/teleconsultation.
ALLIANZ TELECONSULTATION
>

BENEFIT TERKAIT COVID-19*

Allianz memberi 50% tambahan Uang Pertanggungan polis dasar per Tertanggung (apabila memiliki lebih dari 1 polis, maka berlaku total per Tertanggung) maksimal Rp250 juta, jika tutup usia karena COVID-19*.
  • *) Berlaku untuk seluruh tertanggung polis unit link dan tradisional (yang masih aktif)
  • Total tambahan Uang Pertanggungan yang dialokasikan oleh Allianz adalah hingga Rp10 miliar. Seluruh manfaat tambahan pembayaran akan dibayarkan sepanjang alokasi dana tersedia.
  • Berlaku untuk tanggal tutup usia yang terjadi mulai 18 Maret 2020 sampai dengan tanggal 31 Mei 2020 dan dokumen klaim diterima secara lengkap oleh Allianz paling lambat 120 hari sejak tanggal tutup usia terjadi.

Mar 18, 2020

Mari Bersatu Melawan COVID-19 - Nasabah

Mar 18, 2020

Mari Bersatu Melawan COVID-19 - Business Partners

Penyesuaian Operasional Kantor Cabang Allianz Indonesia

Untuk meningkatkan tindakan kehati-hatian dan antisipasi lebih lanjut atas tindakan preventif penyebaran COVID-19, manajemen Allianz Indonesia melakukan penyesuaian operasional dengan menutup sementara layanan tatap muka (walk-in services) di kantor cabang Allianz Indonesia mulai 26 Maret 2020 hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Untuk memastikan agar kebutuhan Anda terpenuhi dengan baik

maka layanan-layanan berikut tetap beroperasi seperti biasa.

>

AllianzCare

Tetap beroperasi pada hari Senin-Jumat pukul 08.00-20.00WIB, dapat dihubungi melalui 

  • 1500 136 atau email contactus@allianz.co.id untuk Asuransi Jiwa, Kesehatan, Dana Pensiun dan Mikro
  • 1500 139 atau email contactus@allianz.co.id untuk Asuransi Jiwa dan Kesehatan Syariah
>

Layanan 24 Jam

Pusat Layanan Asuransi Umum dan Penjaminan Rumah Sakit

  • AllianzCare 1500 136 atau email cs@allianz.co.id untuk Asuransi Umum, informasi umum dan polis, serta bantuan darurat untuk asuransi perjalanan dan kendaraan
  • Penjaminan Rumah Sakit untuk Asuransi Kesehatan dengan menghubungi nomor telepon 24jam yang tertera di Kartu Asuransi Kesehatan Anda, yaitu: 1500 126 untuk Allianz AdMedika, atau 1500 136 untuk Medical Hotline Allianz
>

BIAR SEMUANYA SENDIRI, CUMA MODAL KUOTA INTERNET

Akses Allianz eAZy Connect, Kamu bisa ngapain aja sih?
  • Informasi dari Manfaat Polis
  • Pengajuan dan memantau status klaim asuransi kesehatan
  • Unduh laporan transaksi polis dan bulanan
  • Perubahan penerima manfaat dan cara bayar
  • Informasi dari nilai investasi, penambahan dana investasi (top-up), pengalihan dana (fund switching), perubahan alokasi dana (apportionment)
  • Mencari lokasi Rumah Sakit rekanan terdekat
  • Kartu keanggotaan digital asuransi kesehatan
Web eAZy Connect
>

Penerimaan dokumen transaksi dan klaim

  • Klaim asuransi kesehatan dan transaksi polis seperti penambahan/pengalihan/perubahan alokasi dana investasi, perubahan cara bayar premi, dan perubahan data pribadi dapat dilakukan secara online melalui eAZy Connect.
  • Dokumen klaim asuransi jiwa dan transaksi polis juga dapat dikirimkan ke Allianz Center.
  • Atau Anda dapat menghubungi Agent/Petugas Pemasaran Anda untuk menyampaikan dokumen transaksi polis dan klaim Anda untuk pengajuan online melalui Agency Connect
DAFTAR ALLIANZ CENTER
>

Akses Pembayaran Premi

Kami menyarankan Anda untuk melakukan pembayaran melalui kanal digital

  • eAZy Payment
  • Mobile/Internet Banking
  • Tokopedia
Web eAZy Payment

Mar 24, 2020

Penyesuaian Operasional Kantor Cabang Allianz Indonesia

Mar 27, 2020

Bila diperlukan medical check up saat pembelian polis

Kunjungi kanal digital untuk mendapatkan pengumuman resmi perusahaan Allianz Indonesia