MARI BERSATU
MELAWAN COVID-19

Kami Bersama Anda Kini dan Nanti. Oleh karena itu Allianz terus berinovasi guna memberikan solusi terbaik bagi Anda.

 

.


>

KEMUDAHAN PEMBIAYAAN PERAWATAN COVID-19

Yuk, baca lagi syarat & ketentuan dalam polis agar lebih paham isi polismu atau hubungi agen pemasaran Allianz. Pertanggungan dengan sehubungan COVID-19 ini dapat diberikan Allianz selama tidak ditanggung pemerintah termasuk biaya rumah sakit.
  • Pembiayaan isolasi mandiri karena COVID-19 jika dirawat di fasilitas bukan rumah sakit atau di hotel rujukan pemerintah*.
  • Pembiayaan apabila isolasi mandiri di rumah karena COVID-19 yang dibutuhkan secara medis (tidak termasuk biaya kamar dan akomodasi)*.
  • Ketentuan mengenai isolasi mandiri mengacu pada memo tentang isolasi mandiri, dan pembayaran klaim diproses Allianz dengan reimbursement sesuai ketentuan polis yang berlaku
Hotel rujukan pemerintah

*melalui sistem reimbursement

Allianz mengalokasikan hingga Rp2 Miliar untuk membayarkan klaim isolasi mandiri karena COVID-19 dari tertanggung yang polisnya masih aktif.

Berlaku untuk klaim isolasi mandiri yang terjadi dari sejak 16 Januari 2021 - 31 Maret 2021, dan pembayaran klaim akan dibayarkan sepanjang alokasi dana tersedia.

Ketentuan mengenai isolasi mandiri mengacu pada memo tentang isolasi mandiri, dan pembayaran klaim diproses Allianz dengan reimbursement sesuai ketentuan polis yang berlaku.

>

BELI POLIS ALLIANZ SEKARANG

Tidak diberlakukan masa tunggu 30 hari untuk klaim penyakit COVID-19 bagi nasabah baru Allianz yang memerlukan perawatan karena COVID-19 sejak polis/rider untuk produk asuransi kesehatan diterbitkan (polis kesehatan individu dan rider pada polis regular premium unit link) hingga 31 Maret 2021.
>

JANGAN TUNDA PUNYA PERLINDUNGAN

  • GRATIS tanya dokter online melalui Halodoc.
  • GRATIS layanan kesehatan jiwa melalui Halodoc.
  • Penukaran Allianz Smart Point untuk pembelian vitamin dan obat senilai Rp100 ribu di Halodoc.
>

KELELUASAAN JANGKA WAKTU PENYERAHAN DOKUMEN KLAIM

Untuk tetap memberikan Pelayanan yang maksimal kepada para nasabah, Allianz memberikan perpanjangan waktu penyerahan dokumen klaim.
  • Dokumen klaim diterima secara lengkap dan benar oleh Allianz paling lambat 120 hari sejak tanggal klaim terjadi, baik itu tanggal klaim meninggal dunia maupun klaim kesehatan.
  • Proses klaim akan tetap mengikuti ketentuan klaim yang berlaku termasuk kelayakan klaim dibayarkan dari hasil analisa.
  • Berlaku untuk kejadian Klaim yang terjadi sebelum 31 Maret 2021.

JAGA DIRI BIAR SEHAT

Rutin Cuci Tangan dan Minum Vitamin

Info Selengkapnya

Swab Test Pakai ASP

Info Selengkapnya

Jika merasa kurang sehat, ada Layanan HaloDoc

Info Selengkapnya
15 other reason to trust our service

Penyesuaian Operasional Kantor Cabang Allianz Indonesia

Layanan Walk-in Kami kembali beroperasi mulai Senin, 15 Juni 2020.
Waktu layanan selama "New Normal": Senin-Jumat, 09:00-14:00 (kecuali hari libur). Dalam kondisi yang menantang seperti ini, Allianz Indonesia akan terus menghadirkan solusi terbaik dan layanan prima kepada Anda.

Layanan Berikut Ini Tetap Beroperasi Normal

Agar kebutuhan Anda terpenuhi dengan baik.

 

Allianz Care Tetap Beroperasi

Info Selengkapnya

Layanan 24 Jam 

Informasi Selengkapnya

Bisa Semuanya Sendiri, Cuma Butuh Kuota

Info Selengkapnya

Penerimaan Dokumen Transaksi dan Klaim

Info Selengkapnya

Akses Pembayaran Premi

Info Selengkapnya
15 other reason to trust our service

Kunjungi kanal digital untuk mendapatkan pengumuman resmi perusahaan Allianz Indonesia