Layanan Gratis RodA (Roadside Assistance)

Layanan Gratis RodA (Roadside Assistance) selama Customer Day, merupakan layanan darurat (Emergency Road Assistance) yang menyediakan bantuan mekanik dalam mengatasi gangguan kendaraan bermotor Anda bagi nasabah Allianz.

 

.


Detail Layanan RodA Gratis

Merupakan layanan darurat (Emergency Road Assistance) yang menyediakan bantuan mekanik dalam mengatasi gangguan kendaraan bermotor Anda. 
Layanan ini berlaku untuk kondisi : 
•    Ban Mobil bocor atau kurang angin
•    Mobil mogok karena accu/baterai tidak berfusngsi baik
•    Kunci tertinggal di dalam mobil yang terkunci
•    Gangguan komponen pendingin mesin yang berakibat naiknya temperature mesin
•    Gangguan pada sistem kelistrikan mobil
•    Gangguan pada sistem transmisi dan kemudi
•    Gangguan fungsi mesin
•    Gangguan pada fungsi rem mobil

Merupakan layanan yang diberikan untuk mengatasi gangguan pada kendaraan bermotor dengan tingkat kesulitan yang rumit. 
Layanan in berlaku untuk kondisi : 

  • Layanan kecelakaan  : Akibat kendaraan bermotor mengalami kecelakaan, baik rusak sebagian maupun keseluruhan
  • Layanan darurat : Bila kendaraan mogok dan tidak dapat diperbaiki di lokasi
     

Syarat & Ketentuan : 

  • Hanya berlaku di P. Jawa, Denpasar, Medan, Palembang, Bandar Lampung, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, dan Manado.
  • Aktivasi dari 1 Agustus – 30 September 2019
  • Layanan ERA/RodA dapat digunakan s/d 31 Desember 2019 
  • Layanan ini diberikan hanya untuk kendaraan yang terdaftar.
  • Setiap customer hanya boleh meredeem s/d 3 kendaran 
  • Gunakan Kode voucher yang berasal dari Aplikasi Allianz Smart Point.
  • Untuk dapat menggunakan manfaat Layanan RodA, hubungi Allianz Care 1500 – 136. 

Beberapa hal tambahan :

  • Customer redeem sebanyak 10 poin (bukan 1 poin) dari aplikasi Allianz Smart Point
  • Ditambahkan bahwa Layanan ERA ini seharga Rp 500,000,-
  • Setiap customer boleh redeem s/d 3 kendaraan
  • Cakupan wilayah yang lebih luas.